Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi MU Vs Villarreal: Maguire Absen, Shaw Diragukan Tampil

Kapten Manchester United Harry Maguire dipastikan akan absen beberapa pekan karena cedera betis, kata pelatih Ole Gunnar Solskjaer jelang pertandingan grup F Liga Champions melawan Villarreal.
Kapten Manchester United Harry Maguire./PremierLeague.com
Kapten Manchester United Harry Maguire./PremierLeague.com

Bisnis.com, JAKARTA - Kapten Manchester United Harry Maguire dipastikan akan absen beberapa pekan karena cedera betis, kata pelatih Ole Gunnar Solskjaer jelang pertandingan grup F Liga Champions melawan Villarreal.

Maguire dan bek kiri Luke Shaw tidak ambil bagian dalam sesi latihan United pada Selasa, tetapi Solskjaer menambahkan bahwa Shaw bisa masuk skuad United saat menjamu Villarreal pada Kamis dini hari WIB (30/9) di Stadion Old Trafford.

Kedua pemain itu diganti setelah mengalami cedera saat Setan Merah tumbang 0-1 di kandang dalam pertandingan Liga Premier Inggris akhir pekan ini dari Aston Villa dan cedera Maguire bisa membuatnya absen dari skuad timnas Inggris untuk kualifikasi Piala Dunia 2022 bulan depan.

"Harry, kurang lebih, pasti absen dan cederanya tidak terlihat bagus. Harry mengalami cedera betis dan mungkin butuh beberapa pekan untuk pulih. Mari kita lihat seberapa cepat dia pulih," kata Solskjaer kepada wartawan, yang dikutip Reuters.

"Luke (Shaw) sudah masuk hari ini jadi saya akan memberinya kesempatan untuk terlibat. Dia tidak berlatih dengan tim."

United juga tidak akan diperkuat bek kanan Aaron Wan-Bissaka setelah dia mendapatkan kartu merah saat kekalahan 2-1 dari Young Boys dalam pertandingan pembuka Liga Champions mereka.

"Saya akan diperkuat Eric (Bailly), Raphael (Varane), Victor (Lindelof), Alex (Telles) dan Diogo (Dalot), mereka fit 100 persen. Semoga Luke bisa terlibat," tambah Solskjaer.

United berada di dasar Grup F saat ini, tetapi Solskjaer mengatakan bahwa pertandingan melawan Villarreal bukanlah pertandingan yang "harus dimenangkan."

Musim lalu, United pernah menghadapi Sevilla di final Liga Europa, dengan kemenangan diraih oleh klub Spanyol tersebut lewat adu penalti.

"Ini adalah babak penyisihan grup, Anda membutuhkan 10 atau mungkin 12 poin untuk lolos... Bila Anda berakhir dengan nol atau satu poin setelah dua pertandingan, Anda membutuhkan empat kemenangan. Ini bukan pertandingan yang harus dimenangkan, melainkan pertandingan penting," kata Solskjaer.

"Kami telah bermain (Villarreal) lima kali, setiap kali seri... Mereka bisa bermain dari belakang. Sulit untuk menekan mereka, yang saya pikir kami lakukan dengan baik di final."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper