Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Arsenal Mau Cuci Gudang, Ini Daftar Pemain yang Bakal Dijual

Selanjutnya Arsenal mau melepas gelandang Lucas Torreira yang dikabarkan semakin dekat bergabung ke Fiorentina dengan status pinjaman
Gelandang Arsenal Lucas Torreira / Reuters
Gelandang Arsenal Lucas Torreira / Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Klub Liga Premier Inggris Arsenal dikabarkan tengah bersiap melepas tiga pemainnya pada bursa transfer musim panas ini.

Dikutip dari Sky Sports, Selasa (24/8/2021), ketiga pemain itu adalah Willian, Lucas Torreira dan Eddie Nketiah.

Willian dikabarkan saat ini tengah didekati oleh klub asal Brasil, Corinthians yang berharap bisa mendapatkan jasa pemain itu dengan status bebas transfer.

Pihak Arsenal tidak keberatan untuk kehilangan Willian karena bisa mengurangi pengeluaran mereka untuk menggaji pemain.

Sejauh ini, Willian belum bisa memberikan dampak nyata ke dalam permainan Arsenal dan direncanakan kesepakatan dengan Corinthians bisa rampung sebelum penutupan jendela transfer.

Selanjutnya Arsenal mau melepas gelandang Lucas Torreira yang dikabarkan semakin dekat bergabung ke Fiorentina dengan status pinjaman yang memiliki opsi pembelian sekitar 13 juta poundsterling atau Rp257 miliar.

Selain Fiorentina, sebenarnya Eitracht Frankfurt juga menginginkan jasa dari Torreira namun sang pemain lebih memilih untuk berkarier di Italia.

Pemain asal Uruguay itu sebelum bergabung dengan Arsenal pada Juli 2018 pernah membela Sampdoria dan mencatatkan 63 penampilan bersama klub Serie A tersebut.

Pada musim lalu, Lucas Torreira menghabiskan masa peminjaman di Atletico Madrid dan saat ini tidak masuk dalam rencana pelatih Arsenal Mikel Arteta.

Selain Willian dan Torreira, penyerang muda Eddie Nketiah juga dikabarkan akan hengkang dari Arsenal seiring dengan adanya ketertarikan dari Crystal Palace.

Crystal Palace dikabarkan siap mendatangkan Nketiah dengan status permanen pada bursa transfer musim panas ini.

Saat ini Nketiah sudah memasuki tahun terakhir dari kontraknya di Arsenal dan belum ada pembicaraan soal perpanjangan kontrak.

Crystal Palace saat ini tengah berusaha melakukan negosiasi mendapatkan Nketiah di mana Arsenal menginginkan setidaknya 20 juta poundsterling atau sekitar Rp396 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper