Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kapten Persib Prediksi Persaingan Liga 1 Musim ini Bakal Seru

Kapten Persib Bandung Supardi Nasir prediksi persaingan di Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 akan berjalan kompetitif di antara seluruh tim peserta.
Supardi Nasir Bujang/Persib.co.id
Supardi Nasir Bujang/Persib.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - Kapten Persib Bandung Supardi Nasir prediksi persaingan di Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 akan berjalan kompetitif di antara seluruh tim peserta.

Lebih lanjut, ia menambahkan kekuatan seluruh tim yang ada di Liga 1 hampir merata dan persaingan akan berjalan seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Persaingan setiap tahun hampir sama. Kita tahu tim-tim yang ada di Liga 1 hampir merata. Mereka kompetitif semua," kata Supardi dikutip dari laman resmi klub, Senin.

Bek sayap Persib itu pun mengaku waspada terhadap lima tim yang diperkirakan akan memberikan persaingan berat di Liga 1 2021/2022. 

Menurut dia, kelima tim tersebut, yakni Bali United, Persija Jakarta, Arema FC, Persipura Jayapura dan Borneo FC, bisa menjadi ancaman bagi Persib yang sudah memasang target menjadi juara Liga 1. 

“Bukan kita meremehkan tim lain. Ada tim yang lebih diwaspadai, seperti Bali United yang pemainnya seperti apa. Tapi, Persija Jakarta, Arema FC, Persipura Jayapura, atau Borneo FC juga bisa jadi ancaman. Karena semua tim punya target juara,” ungkap Supardi. 

Oleh karena itu, ia menginginkan agar Persib terus mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin sehingga dapat menjalani kompetisi dengan hasil maksimal. 

Persib dijadwalkan akan mengawali perjalanan mereka di Liga 1 2021/2022 dengan menghadapi tim asal Banjarmasin, Barito Putera.

Rencananya, laga tersebut akan digelar pada Jumat (27/08), namun hingga kini belum ada pengumuman lebih lanjut mengenai waktu dan tempat penyelenggaraannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper