Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Laga Persahabatan RANS Cilegon FC vs Fenerbahce Digelar 24 Agustus

RANS Cilegon FC (singkatan dari Raffi Ahmad Nagita Slavina Cilegon Football Club) adalah klub sepak bola Profesional Indonesia yang berasal dari Cilegon, Banten. Saat ini RANS Cilegon FC bermain di Liga 2.
Rans Cilegon/Antara
Rans Cilegon/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - RANS Cilegon FC milik artis Raffi Ahmad akan menggelar laga persahabatan dengan klub raksasa asal Turki Fenerbahce  U-19 pada 24 Agustus 2021.

Tayangan itu, akan disiarkan secara langsung pada pukul 21.00 WIB.

"Here We Go !!!! Saksikan Live 24 Agustus 2021 Selasa PK 21.00 WIB !!!!. Live Dari Turki !!!!!," tulis akun instagram @raffinagita.

Adapun kanal nonton secara langsung bisa dilihat melalui @officialmnctv, @rctiplusofficial dan juga kanal Youtube milik @rans.entertainment dan @fenerbahce.

RANS Cilegon FC berangkat ke Turki atas undangan Badan Promosi dan Pengembangan Pariwisata Turki (TGA) yang dibawahi langsung oleh Kementerian Kebudayaan Pariwisata Turki.

Fenerbahçe adalah sebuah tim sepak bola Turki yang berbasis di Istanbul, Turki. Tim ini didirikan tahun 1907.

Sementara itu, RANS Cilegon FC (singkatan dari Raffi Ahmad Nagita Slavina Cilegon Football Club) adalah klub sepak bola Profesional Indonesia yang berasal dari Cilegon, Banten. Saat ini RANS Cilegon FC bermain di Liga 2.

Klub Liga 2 yang sebelumnya bernama Cilegon United FC itu diumumkan diakuisisi oleh RANS Entertainment dan Prestige Motorcars, pada 31 Maret 2021. RANS adalah perusahaan milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, sedangkan Prestige adalah dealer supercar asal Jakarta Utara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper