Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Saingi Juventus, Arsenal Tawarkan 40 Juta Euro untuk Datangkan Locatelli

Arsenal dikabarkan telah menawarkan 40 juta euro untuk mengontrak Manuel Locatelli, sedangkan Juventus ingin menawarkan 30 juta euro dan tambahan pemain.
Oktaviano DB Hana
Oktaviano DB Hana - Bisnis.com 20 Juli 2021  |  15:59 WIB
Saingi Juventus, Arsenal Tawarkan 40 Juta Euro untuk Datangkan Locatelli
Gelandang Timnas Italia Manuel Locatelli selepas menjebol gawang Swiss di Euro 2020 pada Kamis (17/6/2021) dini hari WIB. - UEFA.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Arsenal dikabarkan telah menawarkan 40 juta euro kepada Sassuolo untuk mendatangkan Manuel Locatelli. Hal itu diungkapkan agen dari pemain muda Juventus Nicolò Fagioli.

Agen Fagioli, Andrea D'Amico, menginformasikan hal itu sebagai peringatan kepada Juventus yang juga berniat untuk mendatangkan Locatelli dari Sassuolo.

Dia pun menegaskan bahwa kliennya, Fagiolo, belum termasuk dalam kesepakatan pertukaran pemain bila Locatelli jadi didatangkan ke Turin.

Seperti diketehui, baik Juventus maupun Arsenal sedang dalam pembicaraan untuk mengontrak Locatelli. Pemain berusia 23 tahun ini tampil impresif ketika membela tim nasional Italia yang memenangkan gelar Euro 2020.

The Gunners telah menawarkan 40 juta euro untuk mengontrak bintang muda Sassuolo itu, sedangkan Nyonya Tua ingin menyamai permintaan Sassuolo dengan memasukkan opsi pertukaran pemain ke dalam tawaran tunai 30 juta euro.

"Juventus ingin mengontrak Locatelli dan Arsenal telah menawarkan 40 juta euro," kata D'Amico kepada Sky Sport Italia.

Fagioli dan Radu Dragusin dikabarkan akan masuk dalam kesepakatan tersebut. Namun, D'Amico, mengungkapkan kliennya tidak akan pindah ke Stadion Mapei.

“Saya pikir Massimiliano Allegri ingin melihatnya dalam latihan untuk memahami apakah dia bisa berguna selama musim ini. Ketika dia bermain melawan SPAL dan Crotone musim lalu, dia membuktikan bahwa dia bisa menjadi protagonis masa depan Juventus," kata D'Amico.

"Tapi saya bisa memastikan bahwa, sampai hari ini, Fagioli belum termasuk dalam kesepakatan," tegasnya.

Locatelli ingin bergabung dengan Juventus untuk bermain di Liga Champions dan menolak pindah ke klub London Utara tersebut. Untuk itulah, Si Nyonya Tua berharap Sassuolo pada akhirnya akan menerima tawaran mereka.

Locatelli direkrut oleh Sassuolo dari AC Milan dalam kesepakatan 14 juta euro pada 2019. Dia telah mencetak tujuh gol dan memberikan 11 assist dalam 99 penampilan bersama Sassuolo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Juventus arsenal sassuolo

Sumber : Football Italia

Editor : Oktaviano DB Hana
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top