Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kevin de Bruyne & Andreas Christensen Star of the Match

Gekandang Belgia Kevin de Bruyne terpilih sebagai poemain terbaik ketika timnya menundukkan Finklandia 2–0 di Euro 2020. Sementara itu, bek Denmark Andreas Christensen menjadi pemain terbaik ketika timnya membantai Denmark 4–1.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 22 Juni 2021  |  04:34 WIB
Kevin de Bruyne & Andreas Christensen Star of the Match
Gelandang Timnas Belgia Kevin de Bruyne ketika tampil melawan Finlandia. - UEFA.com

Bisnis.com, JAKARTA – Denmark membantai Rusia 4–1 dalam pertandingan terakhir Grup B Euro 2020 untuk memastikan lolos ke 16 besar.

Dalam pertandingan di Stadion Parken di Kopenhagen, Denmark, tuan rumah baru unggul 1–0, tetapi pada babak kedua mengamuk dengan salah satu gol dicetak Andreas Christensen.

Itu merupakan gol pertamanya untuk Denmark, yang telah dibelanya dalam 43 pertandingan. Christensen, 25 tahun, merupakan bek klub Liga Primer Inggris Chelsea.

Atas kinerja bagusnya dalam pembantaian terhadap Rusia, dia terpilih sebagai pemain terbaik di pertandingan tersebut atau terpiloih sebagai star of the match.

Ini merupakan penghargaan individual keempat bagi Christensen. Sebelumnya dia meraih penghargaan Danish Talent of the Year 2015, Borussia Monchengladbach Player of the Year 2015–16, dan Chelsea Young Player of the Year 2017–18.

Pada saat bersamaan, Belgia menang 2–0 atas Finlandia di Gazprom Arena di St. Peterburg dan Kevin de Bruyne, gelandang serang yang sehari-hari merumput bersama Manchester City, terpilih pula sebagai star of the match.

Selepas pertandingan, De Bruyne mengakui bahwa timnya baru melalui pertandingan yang sulit. “Kami tahu Finlandia akan bermain sangat kompak dan akan sulit untuk ditembus. Namun, sejak kami mencetak gol, kami tahu mereka harus keluar dan itu lebih terbuka. Babak kedua jauh lebih baik."

Bagi De Bruyne, meraih penghargaan individual bukan hal baru. Dia telah meraih 22 penghargaan individual sebanyak 22 kali. Jadi, ini pengharfgaan ke-23 bagi dirinya sepanjang karier profesional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Timnas Belgia Timnas Denmark Euro 2020

Sumber : UEFA.com

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top