Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Usai Jerman vs Portugal, Gosens Mengaku Tak Lagi Minta Jersey Ronaldo

Gosens punya pengalaman buruk dengan Cristiano Ronaldo di Serie A Liga Italia. Dia pernah mendapatkan penolakan untuk bertukar baju.
Pemain Jerman Robin Gosens (nomor 20) mencetak gol keempat Jerman dalam laga kontra Portugal/Twitter-@EURO2020
Pemain Jerman Robin Gosens (nomor 20) mencetak gol keempat Jerman dalam laga kontra Portugal/Twitter-@EURO2020

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain tim nasional Jerman Robin Gosens menegaskan tidak mengulangi upayanya untuk meminta baju Cristiano Ronaldo usah Jerman mengalahkan Portugal dalam laga Grup F Piala Eropa atau Euro 2020.

Dalam laga yang digelar di Allianz Arena, Muenchen, Sabtu (19/6/2021) tengah malam WIB tersebut, Jerman menang telah atas Portugal 4-2. Dalam laga itu, Gosens tampil apik sebelum diganti Marcel Halstenberg pada menit ke-63.

Pemain Atalanta itu bahkan dinobatkan sebagai pemain terbaik atau star of the match setelah mampu melepaskan satu umpan kunci atau assist dan mencetak gol keempat Jerman pada menit ke-59. 

"Kali ini saya tidak meminta bajunya," kata Gosens, seperti dilansir Marca.

Seperti diketahui, Gosens punya pengalaman buruk dengan Cristiano Ronaldo, kapten timnas Portugal yang baru saja dikalahkannya di Euro 2020.

Pada awal April lalu, usai pertandingan Serie A Liga Italia antara Juventus dan Atalanta yang berakhir dengan skor 1-1, Gosens mendekati Ronaldo untuk menawarkan bertukar baju.

Gosens mengakui bahwa adalah mimpinya selama ini untuk memiliki jersey bintang Juventus berusia 36 tahun tersebut. Oleh karena itu, dia tidak ingin melewatkan kesempatan dalam laga itu.

Sayangnya, Gosens benar-benar terkejut ketika Ronaldo dengan tegas menolak permintaannya. Gosens mengatakan bahwa Ronaldo bahkan  tidak mengarahkan pandangannya sama sekali ke arah dirinya.

"Setelah pertandingan melawan Juventus, saya mencoba memenuhi impian saya untuk memiliki jersey Ronaldo. Setelah peluit akhir saya datang kepadanya, bahkan tidak pergi ke publik untuk merayakan kemenangan...tetapi Ronaldo tidak menerima," kata Gosens seperti dilansir sportbible.com.

Gosen mengaku saat itu langsung pergi dan merasa sangat malu. "Saya bertanya: Cristiano, bolehkah saya meminta baju Anda? Dia bahkan tidak menatapku, dia hanya berkata: Tidak!" jelas Gosens.

Setelah pertandingan itu, Gosens akhirnya berhasil mendapatkan jersey Ronaldo. Namun, baju itu tidak diberikan oleh Ronaldo, melainkan hadiah dari rekan setimnya di Atalanta, Hans Hateboer.

Pemain asal Belanda itu membelikan jersey Juventus dengan nama dan nomor punggung Ronaldo untuk Gosens.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper