Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Piala Eropa 2020, Prancis Unggul 1-0 Lawan Jerman, Awas Babak II Berbalik!

Pada babak I, Prancis unggul atas Jerman 1-0 dalam gelaran Piala Eropa (Euro) 2020 malam ini.
Hafiyyan
Hafiyyan - Bisnis.com 16 Juni 2021  |  02:59 WIB
Timnas Prancis bersuka ria setelah mencatatkan keunggulan 1-0 melawan timnas Jerman dalam lanjutan laga Piala Eropa 2020. -  Uefa.com
Timnas Prancis bersuka ria setelah mencatatkan keunggulan 1-0 melawan timnas Jerman dalam lanjutan laga Piala Eropa 2020. - Uefa.com

Bisnis.com, JAKARTA - Timnas Prancis unggul 1-0 melawan timnas Jerman pada babak I laga Piala Eropa (Euro) 2020 yang berlangsung Rabu (16/6/2021). Namun, Prancis harus mewaspadai situasi berbalik mengingat ketatnya pertandingan.

Pada menit ke-20, Prancis unggul akibat gol bunuh diri bek Jerman Mats Hummels. Umpan silang Pogba membelah pertahanan Die Mannschaft.

Dia melakukan umpan silang rendah, dengan Hummels tidak dapat menyesuaikan kakinya tepat waktu, malah membantu bola melewati kiper Neuer dan masuk ke gawang.

Pasukan Deschamps lebih bahagia saat mereka berjalan dengan susah payah kembali ke ruang ganti. Namun, Jerman cenderung menguasai permainan.

"Akankah mereka membuat Les Bleus membayar karena tidak membangun keunggulan satu gol mereka? Periode kedua yang menarik menanti," papar komentator pertandingan dalam laman resmi Uefa.com.

David Crossan, reporter Prancis, menyampaikan Prancis akan sangat senang dengan penampilan babak pertama mereka. Pasukan Deschamps tampil sebagai tim, menjalankan instruksi pelatih mereka dan membatasi ancaman serangan Jerman. Bahkan lebih baik, Les Bleus memimpin.

Philip Röber, reporter Jerman, menuturkan penonton mengharapkan pertemuan yang mendebarkan dan berkualitas tinggi – dan kami mendapatkannya.

"Jerman terkadang terlihat proaktif dan lancar, tetapi peluang sulit didapat. Prancis tidak melakukan kesalahan di kotak penalti mereka, tetapi Jerman telah membuat satu kesalahan. Itulah perbedaan antara kedua belah pihak di babak pertama," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

prancis piala eropa Euro 2020
Editor : Hafiyyan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top