Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Siaran Langsung Turki vs Italia, Susunan Pemain, Preview

Jadwal siaran langsung Turki vs Italia akan hadir sebagai laga pembuka Euro 2020 atau Piala Eropa 2020. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, Italia pada Sabtu.
Pelatih Turki, Senol Gunez/Sputnik
Pelatih Turki, Senol Gunez/Sputnik

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal siaran langsung Turki vs Italia akan hadir sebagai laga pembuka Euro 2020 atau Piala Eropa 2020. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, Italia pada Sabtu (12/6/2021) dini hari.

Timnas Turki akan menjalani tampilan putaran final yang keempat kalinya. Sedangkan Italia akan tampil untuk ke-9 kalinya dan mengejar gelar juara yang kedua.

Timnas Italia tidak terkalahkan dalam 27 pertandingan terakhirnya. Mereka akan mendapat tambahan keuntungan sebagai tuan rumah di Olimpico, dengan didukung suporternya.

Prediksi Susunan Pemain Turki vs Italia:

Turki: Ugurcan Cakr; Zeki Celik, Merih Demiral, Caalar Soyuncu, Umut Mera; Oke Yokulu, Ozan Tufan, Hakan Calhanoglu, Kenan; Cengiz nder, Burak Ylmaz.

Italia: Donnarumma; Florenzi, Bonucci, Chiellini, Spinazzola; Barella, Jorginho, Locatelli; Berardi, Immobile, Insigne.

Komentar Pelatih Kedua Tim

Senol Gunes, Pelatih Turki:

"Hasil yang kami dapatkan di pertandingan pertama itu penting; imbang atau menang dapat menyebabkan kebingungan di grup. Saya harap begitu."

"Saya ingin melihat kekuatan kami di pertandingan pertama; bahkan jika kami kalah, itu penting untuk bermain dengan baik. Berpartisipasi di Euro adalah sebuah kesuksesan, tapi itu tidak bisa berakhir di sana!"

Roberto Mancini, Pelatih Italia:

"Turki adalah tim yang kuat, karena para pemainnya bagus secara teknis dan fisik yang kuat. Mereka telah meningkat pesat."

"Ini akan menjadi pertandingan yang sama melawan Swiss dan Wales. Grup ini cukup sulit. Anda tidak mungkin untuk menemukan tim yang lemah dalam kompetisi seperti ini."

Jadwal Siaran Langsung Turki vs Italia:

Laga perdana Euro 2020 Timnas Turki vs Italia akan berlangsung Sabtu dinihari, mulai 02:00 WIB akan disiarkan live RCTI, iNews, dan Mola TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper