Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

ManCity Juara Liga Inggris Lagi, Ini Kata Bos MU & Leicester

Manchester City kembali menjadi juara Liga Primer Inggris, ketiga kali di bawah arahan pelatih Pep Guardiola. Pelatih dua rival, Ole Gunnar Solskjaer dan Brendan Rodgers, angkat bicara.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 12 Mei 2021  |  07:02 WIB
ManCity Juara Liga Inggris Lagi, Ini Kata Bos MU & Leicester
Manchester City juara Liga Primer Inggris musim 2020-2021. - [email protected]
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Manchester City menjadi juara Liga Primer Inggris ketiga kali dalam empat musim terakhir dan ketujuh sepanjang sejarah setelah rival sekota Manchester United dikalahkan Leicester City dalam pertandingan pekan ke-36.

Merespons hasil itu, pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan timnya telah berusaha menekan City sepenuhnya hingga 10–12 hari tersisa di musim ini dan “itu adalah pencapaian yang sangat bagus karena mereka adalah tim yang sangat bagus.”

"Mereka adalah juara yang sangat layak. Saya harus mengucapkan selamat, karena mereka telah memainkan beberapa hal yang fantastis musim ini," kata Solskjaer.

Sementara itu, pelatih Leicester City Brendan Rodgers mengutarakan ManCity adalah tim yang layak menjadi patokan. “Mereka luar biasa. Pemain brilian, manajer luar biasa, mereka benar-benar pantas mendapatkan gelar."

Mantan gelandang ManCity Michael Brown menilai tim itu telah meyakinkan sepanjang musim. "Mereka tak kenal lelah di semua kompetisi dan benar-benar menyenangkan untuk ditonton. Mereka menunjukkan bakat menyerang, tapi juga empat bek yang brilian.”

“Pep Guardiola telah menemukan tim yang dapat diandalkannya dan penampilan tim secara total. Mereka berhak atas trofi Liga Primer. Anda hanya bisa membayangkan ponsel orang-orang akan meleleh saat mencoba mendapatkan tiket untuk menyaksikan pengangkatan trofi."

ManCity hampir menggondol empat trofi musim 2020–2021 ini. Namun, satu trofi melayang karena mereka dikalahkan Chelsea 1–0 di semifinal pada 17 April lalu.

Sekarang kedua tim bersiap bertarung kembali di final Liga Champions Eropa yang dijadwalkan digelar pada 30 Mei dini hari WIB dengan pertemuan terakhir kedua tim di Liga Primer pada Minggu (9/5/2021) dini hari WIB berakhir 2–1 untuk Chelsea, yang sempat menunda pesta juara City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris Manchester City

Sumber : BBC

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top