Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Liga Champions City vs PSG, Neymar Siap Mati di Lapangan

Bintang PSG asal Brasil Neymar berjanji akan mati-matian berjuang di leg kedua semifinal Liga Champions melawan Manchester City untuk membalikkan kekalahan di leg pertama menjadi kemenangan.
Striker Paris Saint-Germain Neymar da Silva Santos Jr./Antara/Reuters
Striker Paris Saint-Germain Neymar da Silva Santos Jr./Antara/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Bintang Paris Saint-Germain Neymar da Silva Santos Jr. menyatakan siap melakukan apa saja demi membantu PSG mengalahkan Manchester City untuk lolos ke final Liga Champions Eropa, bahkan kalau pun harus "mati di lapangan".

PSG kalah 1–2 dari City di Parc des Princes dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions pekan lalu, yang membuat mereka harus menjalani laga leg kedua sulit di Stadion Etihad di Manchester pada Rabu (5/5/2021) dini hari WIB.

Neymar optimistis timnya bisa mencapai final kedua berturut-turut, dan berjanji memimpin barisan depan di Manchester saat tim asuhan Mauricio Pochettino tersebut berusaha comeback.

PSG masuk final Liga Champions musim lalu, tetapi menyerah 0–1 dari Bayern Munchen. Pada musim ini, PSG ganti menghentikan Bayern Munchen di babak 16 besar.

Neymar mengungkapkan bahwa timnya sekarang sangat fokus ke Liga Champions. “Hal pertama yang harus dilakukan sekarang adalah beristirahat dan kemudian benar-benar fokus kembali pada Liga Champions," kata pemain berusia 29 tahun itu kepada kanal media resmi PSG.

"Kami mengalami leg pertama yang sangat sulit melawan City, tapi kami percaya bisa bangkit, tak peduli apa yang dikatakan statistik atau persentase peluang kami untuk menang. Saya pikir setiap warga Paris harus percaya pada kami. Saya di garis depan dan menjadi pejuang pertama yang berperang untuk tim."

"Saya akan memberikan yang terbaik dari diri saya dan saya akan melakukan apa pun untuk mengembalikan ini apa pun yang terjadi, bahkan bila saya harus mati di lapangan."

Siapa pun yang keluar menjadi pemenang di Manchester pada pekan depan akan berhadapan melawan Chelsea atau Real Madrid di final Liga Champions, yang akan digelar di Istanbul pada 29 Mei.

The Blues meraih hasil imbang 1–1 di Spanyol di leg pertama pertandingan semifinal mereka dan memiliki sedikit keuntungan karena unggul gol tandang menjelang pertandingan di Stamford Bridge pada Kamis (6/5/2021) dini hari WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper