Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pedri Bersinar di La Liga, Barcelona Hadiahi Kontrak yang Lebih Baik

Barceloa tengah menyiapkan klausul kontrak yang lebih baik untuk Pedri, pemain remaja mereka yang bersinar sepanjang La Liga Spanyol musim ini.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 14 April 2021  |  00:07 WIB
Pemain Barcelona Pedro Gonzalez Lopez alias Pedri - FCBarcelona.com
Pemain Barcelona Pedro Gonzalez Lopez alias Pedri - FCBarcelona.com

Bisnis.com, JAKARTA – Gelandang remaja Pedri telah menjadi cahaya yang terus bersinar untuk Barcelona musim ini dan klub tersebut sekarang mencari hadiah untuk musimnya yang hebat dengan kontrak yang lebih baik.

Pemain berusia 18 tahun bergabung dengan Blaugrana dengan transfer awal 5 juta euro dari Las Palmas musim panas lalu dan secara luas dianggap sebagai salah satu produk yunior terbaik di sepak bola Spanyol, yang dengan cepat menempatkan dirinya dalam perhitungan tim utama di raksasa Katalan.

Kini, laporan dari stasiun radio Katalan RAC1, seperti dikutip El Mundo Deportivo dan dilansir Football Espana pada Selasa (13/4/2021), mengklaim para pejabat di Camp Nou berkeinginan memperbaiki kontraknya.

Kontrak sang pemain di klub itu yang berlaku saat ini hanya hingga 2022, tetapi tim asuhan pelatih Ronald Koeman tersebut memiliki opsi sepihak untuk memperbarui kesepakatan itu secara otomatis hingga 2024.

Ada kemungkinan bahwa kesepakatan ini akan diperpanjang dengan kontrak baru dengan pemain akan ditawari persyaratan yang lebih baik untuk mencerminkan kepentingannya yang meningkat di klub.

Kenaikan popularitas remaja bernama asli Pedro Gonzalez Lopez itu berlanjut dengan panggilan ke skuad Timnas Spanyol bulan ini karena profilnya yang terus berkembang.

Sebelumnya Barcelona dikabarkan tengah menyiapkan kontrak baru untuk Sergi Roberto yang sebenarnya lama berkutat dengan cedera, sebaliknya pembahasan kontrak dengan penyerang Ousmane Dembele yang sedang on fire justru tersendat.

Barcelona kini menempati posisi ketiga klasemen sementara La Liga setelah kalah 1–2 dalam laga El Clasico versus Real Madrid. Namun, peluang Lionel Messi dan kawan-kawan untuk juara La Liga musim ini tetap cukup besar, karena nilainya hanya 2 di belakang Atletico Madrid yang ada di posisi teratas.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona Liga Spanyol

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top