Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hanya Imbang, Atletico Kembali Pimpin Klasemen La Liga Geser Madrid

Atletico Madrid melanjutkan tren buruk dengan setelah imbang versus Real Betis. Namun, hasil itu membawa mereka kembali memimpin klasemen La Liga.
Penyerang Atletico Madrid Yannick Carrasco/Reuters
Penyerang Atletico Madrid Yannick Carrasco/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Atletico Madrid meneruskan tren buruk setelah hanya mampu bermain imbang 1–1 melawan tuan rumah Real Betis dalam pertandingan pekan ke-30 La Liga Spanyol.

Dalam pertandingan di Stadion Benito Villamarin di Sevilla pada Senin (12/4/2021) dini hari WIB, Yannick Carrasco membawa Atleti unggul cepat pada menit ke-5, tetapi tuan rumah berhasil membalas 15 menit kemudian lewat Cristian Tello.

Pelatih Atleti Diego Simeone tidak dapat menurunkan striker Luis Suarez di laga ini karena menjalani skorsing akumulasi kartu. Lini depan Atleti diisi Carrasco, Joao Felix, dan Angel Correa.

Namun, Joao Felix harus ditarik keluar lapangan 3 menit memasuki babak kedua setelah mendapatkan cedera dan dia harus digantikan pemain pinjaman dari Arsenal Lucas Torreira.

Hasil ini membuat Atleti melanjutkan hasil buruk dengan hanya mampu memetik satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi termasuk kekalahan dari kontestan Liga Primer Inggris Chelsea yang membuat mereka tersingkir dari Liga Champions Eropa.

Meski demikian, tambahan 1 angka membuat Atleti kembali memimpin klasemen sementara La Liga dengan koleksi 67 angka, hanya 1 angka dari peringkat kedua Real Madrid yang di matchday kali ini menundukkan Barcelona 2–1.

Barcelona, akibat kekalahan itu, melorot satu setrip di klasemen sementara La Liga ke posisi ketiga. Lionel Messi dan kawan-kawan sekarang memiliki nilai 65.

Matchday ke 30 masih menyisakan satu pertandingan lagi yakni Celta Vigo menjamu Sevilla yang dijadwalkan berlangsung pada Selasa (13/4/2021) mulai pk. 02.00 WIB.

Hasil pekan ke-30 hingga Senin dini hari WIB: Huesca 3 vs Elche 1; Getafe 0 vs Cadiz 1; Athletic Bilbao 0 vs Alaves 0; Eibar 0 vs Levante 1; Real Madrid 2 vs Barcelona 1; Villarreal 1 vs Osasuna 2; Valencia 2 vs Real Sociedad 2; Valladolid 1 vs Granada 2; Real Betis 1 vs Atletico Madrid 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper