Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Barcelona Siapkan Perpanjangan Kontrak untuk Sergi Roberto

Sergi Roberto tengah cedera panjang dan posisinya di tim utama Barcelona perlahan-lahan tergeser Sergino Dest dan Oscar Mingueza. Meski demikian, klub Katalan itu tengah menyiapkan perpanjangan kontrak untuknya.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 13 April 2021  |  23:35 WIB
Pemain Barcelona Sergi Roberto - FCBarcelona.com
Pemain Barcelona Sergi Roberto - FCBarcelona.com

Bisnis.com, JAKARTA – Klub La Liga Spanyol Barcelona membuka pembicaraan mengenai kontrak baru dengan Sergi Roberto, yang kesepakatannya di Camp Nou akan berakhir pada musim panas 2022.

Pemain yang berperan gelandang tengah dan bek kanan itu mengalami banyak cedera musim ini kehilangan tempatnya yang beralih ke Sergino Dest dan Oscar Mingueza.

Cadena Cope yang dikutip Football Espana pada Selasa (13/4/2021) melaporkan bahwa Direktur Sepak Bola Mateu Alemany telah melakukan kontak dengan perwakilan pemain untuk memperpanjang masa tinggalnya di klub.

Masa depan pemain berusia 29 tahun itu terjadi di berita Barcelona dalam beberapa bulan terakhir, tetapi jika dia meninggalkan klub, tampaknya mereka lebih suka tidak mengambil risiko kehilangannya sebagai agen gratis karena masa kontraknya habis.

Pemain Timnas Spanyol itu menghabiskan seluruh karir profesionalnya di Camp Nou dan memainkan peran penting dalam meraih enam gelar juara La Liga, dua gelar Liga Champions, dan lima trofi Piala Raja (Copa del Rey).

Barcelona saat ini menempati peringkat ketiga klasemen sementara La Liga setelah menelan kekalahan 1–2 dalam laga El Clasico versus Real Madrid, yang membuat tim asuhan Ronald Koeman itu dalam dua pertemuan di liga musim ini selalu dipecundangi tim ibu koita yang merupakan juara bertahan.

Meskipun sekarang berada di posisi ketiga klasemen sementara, peluang klub Katalan tersebut untuk meraih gelar juara La Liga musim 2020–2021 ini tetap dapat dikatakan cukup besar.

Perolehan nilai Barcelona sekarang 65, hanya 2 poin di belakang Atletico Madrid yang tengah mengisi pucuk klasemen dan 1 angka di belakang Real Madrid, dengan masih tersisa delapan matchday lagi.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona Liga Spanyol timnas spanyol

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top