Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Terlalu Dipaksakan, Pemulihan Cedera Kapten Villa Grealish Makin Lama

Pemulihan cedera kapten tim Aston Villa Jack Grealish mengalami kemunduran akibat prosesnya yang terlalu dipaksakan. Klub Birmingham itu diprediksi harus menantikan pemulihan grealish hingga 2 pekan ke depan.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 10 April 2021  |  01:49 WIB
Kapten Aston Villa Jack Grealish - Bleacher Report
Kapten Aston Villa Jack Grealish - Bleacher Report

Bisnis.com, JAKARTA – Kapten Aston Villa Jack Grealish diperkirakan absen selama 2 pekan lagi setelah mengalami kemunduran dalam comeback-nya karena cedera.

Gelandang tersebut telah melewatkan tujuh pertandingan Liga Primer Inggris karena masalah tulang kering, serta pertandingan kualifikasi Piala Dunia Inggris baru-baru ini.

Meski demikian, pelatih Aston Villa Dean Smith mengakui Grealish, yang berposisi sebagai gelandang serang ataupun penyerang sayap, telah diburu kembali bermain "sedikit terlalu cepat".

"Dia tidak fit," kata Smith, dalam jumpa pers menjelang pertandingan melawan Liverpool. "Saya dan Jack cukup optimis untuk kembali bermain lebih cepat dari yang seharusnya dan dia mengalami kemunduran yang mungkin akan membuatnya absen beberapa pekan lagi."

Grealish, 25 tahun, mencetak enam gol Liga Primer Inggris untuk klub Birmingham tersebut pada musim 2020–2021 ini serta mengontribusi 10 assist.

Smith melanjutkan: "Dia benar-benar bagus dalam latihan, tetapi dia tidak bisa menoleransi cedera. Kami harus melepasnya selama beberapa pekan ke depan.”

"Kami tahu ini bukan cedera jangka panjang dan dia akan kembali bermain. Kami semua, termasuk Jack, mungkin memaksakan sedikit terlalu cepat. Dia ingin kembali, kami ingin dia kembali, dan sekarang justru dia mengalami sedikit kemunduran.”

Aston Villa saat ini berada di slot kesembilan klasemen sementara Liga Primer dengan mendulang nilai 44, berjarak 8 poin dari setrip keempat yang merupakan jatah terbawah tiket Liga Champions Eropa.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris aston villa

Sumber : BBC

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top