Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Porto vs Chelsea, Tuchel: Ini Hasil yang Luar Biasa

Mason dan Ben bermain dengan sangat baik untuk mendapatkan gol mereka, yang merupakan gol penting bagi tim.
Thomas Tuchel/Eurosport
Thomas Tuchel/Eurosport

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Chelsea Thomas Tuchel mengatakan bahwa mendapatkan “hasil yang luar biasa” saat Chelsea berhasil menaklukan Porto dalam Leg Pertama 8 Besar Liga Champions.

Dalam pertandingan dini hari tadi di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan, Chelsea berhasil mengalahkan Porto dengan skor 2-0. Jelas, hasil ini sangatlah berharga untuk Chelsea yang akan menjadi tuan rumah pada Leg Kedua minggu depan.

“'Itu adalah pertandingan yang sulit melawan Porto yang sangat kuat. Mereka sulit untuk dilawan, mereka adalah klub yang hebat dan tim dengan semangat juang tinggi,” ujar Tuchel di laman resmi klub.

Selain itu juga, Tuchel juga memuji para pemainnya terutama Ben Chilwell dan Mason Mount yang berhasil mejarinkan bola ke gawang Porto dini hari tadi. Tanpa basa basi, Tuchel sangat memuji kedua pemain tersebut.

“Mason dan Ben melakukannya dengan sangat baik untuk mendapatkan gol mereka, yang merupakan gol penting bagi tim. Mason memainkan permainan yang sangat bagus, dia melakukan kombinasi yang baik dengan Reece di sisi kanan dan golnya adalah serangan yang sangat tajam dan klinis,” ucap Tuchel

“Saya sangat senang dengan Chilly karena melakukan tekanan dan memaksimalkan kesalahan lawan yang memberinya kesempatan untuk mencetak gol.” Lanjut pelatih asal Jerman ini.

Dengan hasil kemenangan tadi malam membuat Chelsea seperti menaruh satu kakinya di babak Semifinal Liga Champions tahun ini. Sebab, Leg kedua akan dimainkan di Stamford Bridge, kandang dari tim London ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper