Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PSS Juara Grup C Piala Menpora, Ini Daftar Tim Lolos ke Perempat Final

Pertandingan PSS Sleman vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu, berhasil dimenangkan PSS.
Suporter PSS Sleman/Liga^Indonesia.id
Suporter PSS Sleman/Liga^Indonesia.id

Bisnis.com, JAKARTA - Pertandingan PSS Sleman vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (7/4/2021), berhasil dimenangkan PSS 1-0 dan lolos ke babak perempat final.

Babak pertama berakhir dengan skor 0-0. Pada awal babak kedua, tepatnya menit ke-47, PSS Sleman berhasil menjebol gawang Persebaya lewat eksekusi penalti Irfan Bachdim.

Gol itu menjadi satu-satunya yang tercipta dalam laga pamungkas Grup C itu. karena kekalahan ini, Persebaya Surabaya hanya lolos sebagai runner-up grup. Tim asuhan Aji Santoso itu mengemas nilai 7, kalah head-to-head dari PSS, meski unggul agresivitas gol.

Pada laga Grup C yang berlangsung sore hari, Persela Lamongan dan Persik Kediri hanya mampu bermain imbang 2-2. Gol Persela diborong Melvyn Lorenzen pada menit ke-18 (penalti) dan 24. Gol Persik diceploskan Yusuf Meilana Fuad Burhani (13) dan Andri Ibo (85/penalti). Kedua tim sama-sama mengemas nilai 4, bersama Madura United.

Daftar tim yang lolos ke babak perempat final Piala Menpora:
Grup A: PSIS Semarang (juara grup), Barito Putera (runner-up)
Grup B: Persija Jakarta (juara grup), PSM Makassar (runner-up)
Grup C: PSS Sleman (juara grup), Persebaya Surabaya (runner-up)
Grup D: Persib Bandung (juara grup), Bali United (runner-up).

Di babak perempat final Piala Menpora 2021, Persebaya Surabaya akan menghadapi Persib, pada 11 April. Sedangkan PSS Sleman akan melawan Bali United pada 12 April.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper