Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Di Maria Berharap Bisa Bermain dengan Messi di PSG

Keduanya sering bermain bersama di tim nasional Argentina, tetapi Di Maria ingin bermain bareng Messi di PSG.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 05 April 2021  |  14:31 WIB
Di Maria Berharap Bisa Bermain dengan Messi di PSG
Gelandang serang Paris Saint-Germain Angel di Maria - Reuters/Charles Platiau
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Angel Di Maria menyatakan bahwa akan sangat menyenangkan bisa bermain bersama Lionel Messi di Paris Saint-Germain (PSG).

Keduanya sering bermain bersama di tim nasional Argentina, tetapi Di Maria ingin bermain bareng Messi pada level klub.

Kontrak Messi bersama Barcelona akan berakhir pada musim panas mendatang, dan belum dipastikan akan bertahan di Camp Nou. Sejumlah klub yang dikaitkan dengan Sang Mega Bintang adalah Manchester City dan PSG.

"Dari keseluruhan karier saya, dari semua yang telah saya lihat, saya pikir Leo berasal dari planet lain. (...) Memilikinya sebagai teman satu tim akan sangat menyenangkan," ujar Di Maria kepada Bein Sports, yang dikutip Goal pada Senin.

"Namun, ia adalah pemain Barcelona, ia memiliki kontrak. Setelah itu, kita akan lihat. Saya banyak berbincang dengannya dan saya selalu mengatakan kepadanya bahwa yang terpenting adalah kebahagiaan ia dan keluarganya. Sulit untuk mengatakan hal yang lain."

Barcelona akan berusaha mati-matian untuk memastikan Messi bertahan pada bursa musim panas ini, meskipun presiden Joan Laporta optimistis atas peluang klub untuk mengikat sang pemain dengan kontrak baru.

Sementara itu, PSG tampaknya mengambil pendekatan yang lebih tenang dalam mengejar Messi, apalagi pemain berusia 33 tahun itu dikabarkan tidak senang dengan sejumlah pemain di dalam tim PSG yang secara terbuka membujuk ia bergabung ke Paris.

Di Maria termasuk di antara pemain yang membujuk Messi pindah ke Paris, selain Neymar, Marco Verratti, dan Leandro Paredes.

Di Maria sudah tampil 252 kali untuk PSG di berbagai ajang kompetisi, dengan mencetak 87 gol, dalam enam musimnya bersama klub Ligue 1 itu.

Sementara itu, Messi sudah tampil 768 kali untuk Barcelona dalam berbagai ajang kompetisi, dengan mencetak 663 gol, dalam 17 musim di klub La Liga itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona PSG timnas argentina

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top