Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Setelah Istirahat Panjang, Cuadrado Ingin Bawa Juventus Libas Torino

Juan Guillermo Cuadrado mendapatkan istirahat pnjang saat jeda internasional dan dia sekarang ingin mengantar Juventus memenangi derbi melawan Torino setelah di laga terakhir dikalahkan Benevento di Turin.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 02 April 2021  |  02:08 WIB
Setelah Istirahat Panjang, Cuadrado Ingin Bawa Juventus Libas Torino
Pemain Juventus Juan Guillermo Cuadrado/Reuters - Giorgio Perottino
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Gelandang serang Juventus Juan Guillermo Cuadrado berterima kasih atas kesempatan untuk melakukan latihan kebugaran ekstra selama jeda untuk tugas internasional, karena Juventus 'harus menang' melawan Torino dalam lanjutan Serie A Italia.

Pertandingan derbi Turin tersebut dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (3/4/2021) tengah malam WIB di Stadion Allianz, markas Juventus.

Kualifikasi Piala Dunia Amerika Selatan ditunda karena pembatasan Covid, memberi pemain seperti pemain internasional Kolombia Cuadrado istirahat yang jarang dia dapatkan.

“Kami memanfaatkan waktu istirahat untuk tugas internasional dengan melakukan banyak pekerjaan fisik yang keras,” kata Cuadrado kepada Sky Sport Italia sebagaimana dikutip Football Italia pada Kamis (1/4/2021).

“Kami sudah lama tidak melakukan itu. Kami memasukkan ‘banyak bensin ke dalam tangki’ sehingga kami bisa mengakhiri musim dengan baik. Saya merasa hebat secara fisik dan istirahat ini sangat membantu,” paparnya.

“Selalu sulit saat bepergian dan bermain setiap 3 hari, terutama dengan zona waktu dan jet lag. Sekarang kami merasa lebih rileks,” lanjutnya.

Juventus perlu memulihkan reputasi mereka setelah kekalahan mengejutkan 0–1 di kandang dari tim promosi Benevento yang terancam kembali degradasi, yang ironisnya juustru ditangani mantan pemain andalan Juve, Filippo Inzaghi.

“Itu hasil yang sulit untuk diterima. Kami tahu betapa pentingnya mendapatkan hasil, namun kami tidak melakukannya. Sekarang ada Derby della Mole, kami menghabiskan banyak waktu untuk mempersiapkan pertandingan ini dan kami harus menang.”

“Hal yang sama berlaku untuk pertandingan berikutnya dengan Napoli (pada 7 April). Kami harus pergi ke sana dan mulai memenangkan semua pertandingan yang tersisa.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia Juventus timnas kolombia

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top