Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Setelah Istirahat Panjang, Cuadrado Ingin Bawa Juventus Libas Torino

Juan Guillermo Cuadrado mendapatkan istirahat pnjang saat jeda internasional dan dia sekarang ingin mengantar Juventus memenangi derbi melawan Torino setelah di laga terakhir dikalahkan Benevento di Turin.
Pemain Juventus Juan Guillermo Cuadrado/Reuters/Giorgio Perottino
Pemain Juventus Juan Guillermo Cuadrado/Reuters/Giorgio Perottino

Bisnis.com, JAKARTA – Gelandang serang Juventus Juan Guillermo Cuadrado berterima kasih atas kesempatan untuk melakukan latihan kebugaran ekstra selama jeda untuk tugas internasional, karena Juventus 'harus menang' melawan Torino dalam lanjutan Serie A Italia.

Pertandingan derbi Turin tersebut dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (3/4/2021) tengah malam WIB di Stadion Allianz, markas Juventus.

Kualifikasi Piala Dunia Amerika Selatan ditunda karena pembatasan Covid, memberi pemain seperti pemain internasional Kolombia Cuadrado istirahat yang jarang dia dapatkan.

“Kami memanfaatkan waktu istirahat untuk tugas internasional dengan melakukan banyak pekerjaan fisik yang keras,” kata Cuadrado kepada Sky Sport Italia sebagaimana dikutip Football Italia pada Kamis (1/4/2021).

“Kami sudah lama tidak melakukan itu. Kami memasukkan ‘banyak bensin ke dalam tangki’ sehingga kami bisa mengakhiri musim dengan baik. Saya merasa hebat secara fisik dan istirahat ini sangat membantu,” paparnya.

“Selalu sulit saat bepergian dan bermain setiap 3 hari, terutama dengan zona waktu dan jet lag. Sekarang kami merasa lebih rileks,” lanjutnya.

Juventus perlu memulihkan reputasi mereka setelah kekalahan mengejutkan 0–1 di kandang dari tim promosi Benevento yang terancam kembali degradasi, yang ironisnya juustru ditangani mantan pemain andalan Juve, Filippo Inzaghi.

“Itu hasil yang sulit untuk diterima. Kami tahu betapa pentingnya mendapatkan hasil, namun kami tidak melakukannya. Sekarang ada Derby della Mole, kami menghabiskan banyak waktu untuk mempersiapkan pertandingan ini dan kami harus menang.”

“Hal yang sama berlaku untuk pertandingan berikutnya dengan Napoli (pada 7 April). Kami harus pergi ke sana dan mulai memenangkan semua pertandingan yang tersisa.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper