Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Juventus Bidik Moise Kean Kembali ke Turin

Juara Serie A Italia Juvntus disebut-sebut menginginkan pemain depan Moise Kean kembali ke Stadion Allianz di Turin. Namun, langkah itu agaknya tak bakal mulus lantaran ujung tombak Timnas Italia tersebut dikabarkan betah di Paris Saint-Germain.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 27 Maret 2021  |  21:01 WIB
Ujung tombak Paris Saint-Germain Moise Kean/Antara - AFP
Ujung tombak Paris Saint-Germain Moise Kean/Antara - AFP

Bisnis.com, JAKARTA – Juventus disebut-sebut tertarik untuk membawa Moise Kean kembali ke Turin, tetapi dikabarkan dia bertekad untuk meninggalkan Everton secara permanen ke Paris Saint-Germain.

Pemain Timnas Italia itu menemukan bentuk permainan yang menggembirakan hatinya di Paris dengan mencetak 17 gol dalam 33 pertandingan kompetitif.

Banyak laporan selama beberapa hari terakhir menunjukkan Juventus mencoba menariknya kembali setelah dia dijual ke Everton seharga 27,5 juta euro plus bonus pada 2019.

Namun, sumber yang sama juga menyatakan kecil kemungkinan Juventus bisa memulangkan Kean, karena pemain berusia 21 tahun itu diketahui bertekad melanjutkan kariernya di klub juara Prancis yang juga runner-up Liga Champions Eropa.

Saat ini pinjaman Kean dari Everton ke PSG tidak dilengkapi dengan klausul opsi untuk membeli, dan itu harus dibicarakan dengan Everton dan agen Mino Raiola.

Label harga pemain tersebut dipastikan akan melonjak dari 27,5 juta euro plus bonus menjadi hampir 50 juta euro, menurut Football Espana.

Namun, menurut Transfermarkt.com, nilai Kean pada Januari 2021 “hanya” 30 juta euro, turun dibandingkan dengan titik tertingginya yang mencapai 40 juta euro pada Juni 2019.

Pemain bernama lengkap Bioty Moise Kean itu, yang berdarah Pantai Gading, mencatatkan delapan caps untuk Timnas Italia dengan menjaringkan dua gol sejak debut internasionalnya pada 2018.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Juventus PSG timnas italia

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top