Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jadwal Pra-Piala Dunia 2022, Inggris Tampil Tanpa Marcus Rashford

Timnas Inggris harus tampil tanpa ujung tombak Marcus Rashford ketika menjalani pertandingan pembuka babak kualifikasi Piala Dunia 2022
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 25 Maret 2021  |  13:56 WIB
Ujung tombak Timnas Inggris Marcus Rashford. - The Mirror
Ujung tombak Timnas Inggris Marcus Rashford. - The Mirror

Bisnis.com, JAKARTA – Penyerang Manchester United Marcus Rashford diragukan tampil pada pertandingan pembukaan kualifikasi Piala Dunia 2022 Inggris melawan San Marino pada Jumat (26/3/2021) dini hari WIB.

Pemain depan berusia 23 tahun tersebut belum berlatih dengan anggota skuad lainnya meskipun telah mulai pulih dari cedera kaki.

Pemain sayap Arsenal Bukayo Saka juga akan absen dalam pertandingan tersebut karena cedera hamstring. "Marcus sangat ingin bersama kami," kata pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate pada Kamis (25/3/2021).

Inggris telah memenangkan keenam pertemuan mereka sebelumnya melawan San marino, mencetak 37 gol dan hanya kebobolan satu kali. San Marino merupakan salah satu tim terlemah di Eropa.

Pertemuan terakhir mereka pada 2015 berakhir dengan kemenangan enam gol tanpa balas untuk Inggris dan Southgate berharap timnya menunjukkan tingkat menyerang yang serupa dalam pertandingan yang direncanakan digelar di Stadion Wembley di London.

“Kami harus menikmati bermain dengan bola, tapi harus kejam,” tambahnya."Untuk memiliki kreativitas dalam mencetak gol, kami harus bersikap positif dan mengatakan ini adalah permainan yang dapat kami nikmati.”

Setelah menjamu San Marino, Inggris berangkat ke Tirana untuk menghadapi Albania pada 28 Maret tengah malam WIB dan melawan Polandia di Wembley pada 1 April dini hari WIB.

Skuad berjuluk Three Lions berada di Grup I di Pra-Piala Dunia 2022 zona Eropa ini yang juga diisi oleh Hongaria dan Andorra.

Melihat kualitas lawan-lawannya, Harry Kane dan kawan-kawan sangat layak diprediksi tampil sebagai juara Grup I sehingga berhak lolos ke putaran final Piala Dunia tahun depan yang digelar di Qatar.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas inggris piala dunia 2022

Sumber : BBC

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top