Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pra-Piala Dunia 2022, Watkins & Johnstone Debutan Timnas Inggris

Striker Aston Villa Ollie Watkins dan penjaga gawang West Bromwich Albion Sam Johnstone menjadi debutan Timnas Inggris yang segera menjalani babak kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar melawan San Marino, Albania, dan Polandia.
Penyerang Aston Villa Ollie Watkins./TheFA.com
Penyerang Aston Villa Ollie Watkins./TheFA.com

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate memanggil dua debutan striker Aston Villa Ollie Watkins dan penjaga gawang West Bromwich Albion Sam Johnstone menjelang pertandingan internasional Maret melawan San Marino, Albania, dan Polandia.

Bagi Watkins, ini adalah panggilan internasional pertama di level timnas mana pun setelah menarik perhatian selama musim perdananya di Liga Primer Inggris, sementara Johnstone kembali ke timnas setelah sebelumnya bermain level U-16 hingga U-20.

John Stones, Luke Shaw, dan Jesse Lingard juga menjadi pilihan Southgate dalam pertarungan di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar zona Eropa.

Untuk Stones, ini panggilan pertama sejak Oktober 2019, sementara Shaw bahkan lebih lama lagi, yang terakhir kali terlibat dalam pertandingan Nations League dengan Spanyol pada September 2018.

Penampilan Lingard saat dipinjamkan ke West Ham United sejak Januari telah memberinya tempat kembali di tim Tiga Singa untuk pertama kalinya sejak final Nations League di Portugal pada musim panas 2019.

Skuad berisi 26 pemain pilihan Southgate akan bertugas mulai Senin (22/3/2021) saat mereka mulai mempersiapkan laga kualifikasi Piala Dunia 2022.

Mereka memulai perjuangan ke putaran final Piala Dunia 2022 pada Kamis (25/3/2021) ketika San Marino mengunjungi Wembley, sebelum Inggris menuju ke Tirana untuk menghadapi Albania pada 28 Maret. Pertandingan terakhir Pra-Piala Dunia Inggris bulan ini adalah melawan Polandia di Wembley pada 31 Maret.

Skuad pilihan Southgate:

Penjaga gawang: Dean Henderson (Manchester United), Sam Johnstone (West Bromwich Albion), Nick Pope (Burnley)

Belakang: Ben Chilwell (Chelsea), Conor Coady (Wolverhampton Wanderers), Eric Dier (Tottenham Hotspur), Reece James (Chelsea), Harry Maguire (Manchester United), Tyrone Mings (Aston Villa), Luke Shaw (Manchester United), John Stones (Manchester City), Kieran Trippier (Atletico Madrid), Kyle Walker (Manchester City)

Tengah: Jude Bellingham (Borussia Dortmund), Phil Foden (Manchester City), Jesse Lingard (West Ham United, loan from Manchester United), Mason Mount (Chelsea), Kalvin Phillips (Leeds United), Declan Rice (West Ham United), James Ward-Prowse (Southampton)

Depan: Dominic Calvert-Lewin (Everton), Harry Kane (Tottenham Hotspur), Marcus Rashford (Manchester United), Bukayo Saka (Arsenal), Raheem Sterling (Manchester City), Ollie Watkins (Aston Villa).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : TheFA.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper