Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Madrid vs Atalanta: Zidane Ungkap Penyebab Hazard Kembali Absen

Penyerang sayap Real Madrid Eden Hazard dipastikan kembali absen pada laga kedua babak 16 besar Liga Champions lawan Atalanta.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 16 Maret 2021  |  17:51 WIB
Penyerang sayap, Eden Hazard - AFP
Penyerang sayap, Eden Hazard - AFP

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang sayap Real Madrid Eden Hazard dipastikan kembali absen pada laga kedua babak 16 besar Liga Champions lawan Atalanta Rabu (17//3/2021) dini hari nanti di Stadion Alfredo di Stefano.

Hazard disebut kembali mengalami masalah pada cedera lamanya, padahal dia baru kembali bermain pada laga kontra Elche akhir pekan kemarin.

Zidane memastikan Hazard tak akan bermain pada laga kontra Atalanta. Dia tak memperjelas masalah yang dialami pesepakbola asal Belgia itu dan hanya berharap dia segera pulih.

"Sesuatu terjadi," kata Zidane saat ditanya soal kondisi Hazard dalam konferensi pers menjelang laga tersebut.

"Dia tak pernah mengalami cedera seperti ini dalam karirnya dan ini hal baru baginya. Saya tak bisa menjelaskan lebih lanjut."


"Kami semua ingin membantu dia. Saya harap dia akan bersama kami secepatnya."

Menurut media Spanyol Marca, cedera panjang Eden Hazard terjadi karena masalah di pergelangan kakinya yang tak kunjung usai. Menurut mereka, Hazard merasa tak nyaman setelah menjalani operasi beberapa waktu lalu.

Pergelangan kakinya disebut terasa sakit dan semakin memburuk dalam beberapa pekan terakhir. Cedera pergelangan kaki itu, masih menurut Marca, berimbas pada cedera otot yang dialami Hazard. Karena itu, mereka memprediksi Hazard harus kembali naik ke meja operasi untuk mengatasi masalah dari akarnya.

Zidane menyatakan absennya Hazard tak membuat dirinya tertekan. Dia tampak sudah terbiasa dengan hal itu mengingat si pemain baru bermain 14 kali musim ini dan lebih banyak berada di ruang perawatan.

Dia pun meminta suporter Real Madrid untuk bersabar untuk melihat aksi Hazard di lapangan.

"Saya meminta suporter untuk bersabar kepada Hazard. Kami tahu pemain seperti apa dia," kata Zidane.

"Suporter ingin melihatnya bermain, juga pihak klub, pelatih dan tentu saja dia sendiri. Kita semua harus bersabar dan menunggu."

Selain Hazard, Real Madrid juga akan kehilangan Casemiro yang harus menjalani hukuman akumulasi kartu. Zidane pun menyatakan tak khawatir dengan absennya gelandang bertahan asal Brasil itu.

"Casemiro tak akan berada bersama kami dan ada pemain lain yang akan bermain dan bermain dengan baik," kata Zidane.

"Saya tak pernah khawatir terhadap hal-hal seperti ini. Kami memiliki pemain untuk bermain di laga-laga besar."

Real Madrid memiliki keuntungan karena menang 1-0 pada laga pertama di markas Atalanta. Meskipun demikain, Zidane menilai timnya masih harus bekerja keras untuk meraih tiket babak perempat final Liga Champions.

"Kami harus berjuang dari awal. Kami belum melakukan apa pun. Kami harus menunjukkan banyak hal untuk lolos," kata dia.

"Kami tak boleh berpikir bahwa kami sudah melakukan banyak hal di laga pertama. Ini adalah laga final. Ini adalah laga kedua dan utnuk lolos kami harus menunjukkan performa terbaik. Mereka adalah lawan yang tak bisa diremehkan."

Atalanta memang tak bisa dipandang sebelah mata. Dalam beberapa musim terakhir La Dea menjelma menjadi kekuatan baru di sepak bola Italia dan Eropa. Musim lalu mereka sukses melaju hingga babak perempat final Liga Champions dengan menyingkirkan tim kuat asal Jerman, Borussia Dortmund.

Laga kedua babak 15 besar Liga Champions antara Real Madrid vs Atalanta akan berlangsung pada Rabu dinihari 17 Maret 2021 pukul 03.00 WIB. Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh SCTV.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Champions real madrid Atalanta

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top