Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Madrid vs Atalanta, Susunan Pemain, Komentar Pelatih, Preview

Namun Atalanta merupakan kuda hitam sejak musim lalu yang tidak bisa dipandang remeh Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 16 Maret 2021  |  14:00 WIB
Gian Piero Gasperini - Reuters/Jennifer Lorenzini
Gian Piero Gasperini - Reuters/Jennifer Lorenzini

Bisnis.com, JAKARTA - Real Madrid hanya perlu bermain seri untuk bisa lolos ke babak perempat final Liga Champions saat menjamu Atalanta di leg kedua babak 16 besar di Estadio Alfredo di Stefano, Rabu (17/3/2021) dini hari.

Bermodalkan kemenangan 1-0 di Gewis Stadium, anak asuh Zinedine Zidane diprediksi bakal lebih percaya diri di pertandingan kedua. Apalagi sang Kapten, Sergio Ramos sudah bisa tampil, hal ini dipastikan menyuntik rasa semangat.

Namun Atalanta merupakan kuda hitam sejak musim lalu yang tidak bisa dipandang remeh Madrid. Liverpool dan Ajax sudah merasakan permainan Atalanta yang diarsiteki Gian Piero Gasperini.

Jika tidak hati-hati, bukan tidak mungkin Atalanta bisa mengulang kesuksesan menyingkirkan wakil asal Spanyol, Valencia musim lalu dengan agregat 8-4.

Performa terkini Madrid dan Atalanta

Real Madrid
Penampilan: WDDWWW
Pertandingan terakhir: Real Madrid 2-1 Elche, 13/03
Posisi di Liga: 3 di La Liga

Atalanta
Penampilan: WLWWLW
Pertandingan terakhir: Atalanta 3-1 Spezia, 12/03
Posisi di Liga: 4 Serie A

Prediksi Susunan Pemain Madrid vs Atalanta:

Real Madrid: Courtois; Vázquez, Varane, Ramos, Mendy; Kroos; Isco, Modric, Valverde, Vinícius; Benzema

Atalanta: Gollini; Tolói, Romero, Palomino; Maehle, De Roon, Pašalic, Gosens; Pessina; Muriel, Zapata

Prediksi ahli:

Joe Walker, reporter Madrid: Ada sesuatu tentang kompetisi ini dan Real Madrid, bukan? Jauh dari penampilan terbaik mereka di leg pertama, mereka telah melakukan cukup banyak hal untuk mendapatkan kemenangan tandang yang tak ternilai harganya dan akan percaya diri untuk menyelesaikan tugasnya kembali di ibu kota Spanyol.

Ditambah dengan kembalinya kapten Sergio Ramos tepat pada waktunya untuk pertandingan ini, fans Madrid mungkin percaya bahwa segala sesuatunya mulai berjalan dengan baik agar mereka bisa melangkah lebih jauh.

Vieri Capretta, reporter Atalanta: La Dea sedang bersemangat di liga, tetapi akan membutuhkan penampilan khusus untuk menang di Real Madrid.

Atalanta telah mengalahkan Ajax dan Liverpool jauh di tandang musim ini, menunjukkan bahwa mereka memiliki apa yang diperlukan untuk mencetak beberapa gol melawan Los Blancos dan maju ke perempat final.

Apa pun yang terjadi, mereka akan berusaha menyerang dan mencetak skor setidaknya dua kali; kebobolan satu gol pada tahap ini tidak akan membuat banyak perbedaan.

Komentar Pelatih

Zinédine Zidane, pelatih Real Madrid: "Kami harus memulai pertandingan dari awal. Kami belum memenangkan apa pun, dan kami perlu menunjukkan banyak hal untuk dapat melalui pertandingan ini. Kami tidak dapat berpikir kami sudah mendapatkannya. itu diselesaikan hanya karena hasil leg pertama."

"Kami hanya memikirkan pertandingan ini. Ini final. Kami perlu memainkan permainan yang hebat jika kami ingin melewati lawan yang memiliki banyak hal untuk mereka."

Gian Piero Gasperini, pelatih Atalanta: "Real Madrid adalah favorit sebelum [leg pertama]; sekarang bahkan lebih. Tapi kami masih mampu."

"Kami ingin memiliki pertandingan yang hebat, dan saya harap itu akan cukup melawan salah satu pemain dunia tim yang paling sukses. Beberapa menit pertama akan sangat penting. Kami harus bertahan selama mungkin."

Thibault Courtois, penjaga gawang Real Madrid: "Gol tandang sangat berarti tetapi leg kedua akan menjadi pertandingan yang berbeda. Liga Champions selalu sulit."

Prediksi Skor Madrid vs Atalanta:

Skor Madrid vs Atalanta: 1-2

Skor Madrid vs Atalanta: 2-2

Skor Madrid vs Atalanta: 2-1


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Champions real madrid Atalanta

Sumber : UEFA

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top