Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jamal Musiala Teken Kontrak 5 Tahun di Bayern Mucnhen

Pemain yang baru berusia 18 tahun, Jamal Musiala, menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun dengan klub Bundesliga Jerman yang merupakan juara dunia, Bayern Munchen.
Gelandang Bayern Munchen Jamal Musiala./Bundesliga.com
Gelandang Bayern Munchen Jamal Musiala./Bundesliga.com

Bisnis.com, JAKARTA – Calon pemain Timnas Jerman Jamal Musiala menjanjikan masa depannya ke Bayern Munchen dengan menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun atau hingga 2026. Pemain berusia 18 tahun itu menjadi bintang yang luar biasa dalam rekor juara Bundesliga musim 2020–2021.

Lebih dari sepekan setelah menginjak usia 18 tahun dan memilih mewakili Jerman di level internasional, Jamal sekarang juga berkomitmen untuk masa depannya di Bayern dengan menandatangani kontrak baru dengan klub tersebut.

Gelandang kelahiran Stuttgart, Jerman, itu menikmati musim yang hebat di Bundesliga bersama Bayern Munchen, membuat 26 penampilan tim utama di semua kompetisi dan mencetak tiga gol, termasuk gol pertama Liga Champions Eropa melawan Lazio yang mengukir namanya di buku sejarah klub sebagai Bayern. pencetak gol termuda dalam kompetisi resmi.

"Saya sangat senang bisa menandatangani kontrak profesional pertama saya dengan FC Bayern," kata Jamal di situs resmi klub. "Saya merasa sangat nyaman di sini di klub dan dengan tim. Saya bermain dengan pemain terbaik di dunia dan saya belajar dari mereka setiap hari dalam latihan.”

"Hansi Flick, Hasan Salihamidzic, dan Marco Neppe, serta seluruh klub percaya pada saya dan memberi saya kesempatan sejak dini. Saya hanya ingin membalas kepercayaan ini dengan kinerja yang baik. Saya ingin terus menjadi lebih baik dan memenangkan banyak gelar dengan FC Bayern. Tujuan saya adalah menjadi pemain penting untuk FC Bayern," kata pemain berdarah campuran Nigeria dan Jerman ini.

Mantan produk akademi Chelsea itu dibeli Bayern Munchen dari tim Liga Primer Inggris tersebut pada musim panas 2019 dan menghabiskan sebagian besar tahun pertamanya di Jerman bersama tim kedua Bayern, memenangkan tiga gelar Liga di bawah arahan pelatih Sebastian Hoeness.

Jamal melakukan debutnya di Bundesliga pada pekan terakhir musim 2019–2020, dan sejak itu memantapkan dirinya sebagai anggota reguler skuad tim utama asuhan Hansi Flick di Allianz Arena.

"Kami sangat senang bahwa Jamal telah memutuskan untuk menandatangani kontrak profesional jangka panjang pertamanya dengan FC Bayern," kata Salihamidzic, direktur Bayern Munchen.

"Kami berusaha untuk bahagia bersama. Sebelum Jamal datang ke FC Bayern pada musim panas 2019, kami harus dan mampu meyakinkan dia dan keluarganya tentang proyek kami. Saya sangat senang bahwa sistem kami menemukan pemain bertalenta, mengembangkan mereka, dan kemudian mengintegrasikan mereka ke dalam tim profesional," lanjut mantan pemain Timnas Bosnia-Herzegovina itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Bundesliga.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper