Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Chelsea Vs MU: Skor Imbang, Rekor Tandang MU Masih Lanjut

Hasil imbang itu membuat MU yang berada pada posisi kedua klasemen kini mengoleksi 50 poin atau terpaut 12 poin di belakang pemuncak klasemen Manchester City (52).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 01 Maret 2021  |  02:07 WIB
Ole Gunnar Solskjaer/Antara - Reuters
Ole Gunnar Solskjaer/Antara - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Rekor tandang Manchester United berlanjut setelah seri 0-0 melawan tuan rumah Chelsea dalam laga pekan ke-26 Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Minggu (28/2/2021).

Hasil itu membuat MU tak terkalahkan dalam 13 laga tandang musim ini atau 20 pertandingan secara beruntun sejak musim lalu.

Namun hasil imbang itu membuat MU yang berada pada posisi kedua klasemen kini mengoleksi 50 poin atau terpaut 12 poin di belakang pemuncak klasemen Manchester City (52).

Sedangkan Chelsea (44) tertahan pada tempat kelima sehingga membuang kesempatan menyallip West Ham United (43) yang kalah sehari sebelumnya, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

Kendati statistik pertandingan memperlihatkan Chelsea melepaskan 18 percobaan tembakan dan MU 11 kali, tetapi laga ini berlangsung monoton.

Olivier Giroud membuang sia-sia peluang bagus yang diperoleh pada menit ke-31 ketika kiper David de Gea melakukan kesalahan umpan, tetapi alih-alih mencetak gol dia mengirimkan bola ke tribun penonton yang sepi tanpa penonton.

Tiga menit memasuki babak kedua Chelsea kembali mengancam lewat tembakan sentuhan pertama Hakim Ziyech menyambut umpan tarik Ben Chilwell, tetapi De Gea mementahkan bola.

Sejak itu tak banyak peluang berarti yang tercipta hingga waktu berlalu dan peluit tanda laga usai terdengar tanpa ada perubahan di papan skor.

Chelsea selanjutnya akan bertandang ke markas Liverpool Kamis pekan ini sehari setelah MU menyambangi Selhurst Park untuk menghadapi Crystal Palace.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea Liga Inggris manchester united

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top