Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Feyenoord Kembali Tersandung, Gagal Dekati Ajax & PSV

Feyenoord kembali tersandung dalam lanjutan Eredivisie Belanda, kali ini bermain imbang tanpa gol di Groningen. Hasil ini membuat tim asuhan Dick Advocaat tertahan di slot keempat klasemen sementara.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 25 Februari 2021  |  04:07 WIB
Pelatih Feyenoord Rotterdam Dick Advocaat ketika timnya imbang tanpa gol di markas Groningen. - Twitter@Feyenoord
Pelatih Feyenoord Rotterdam Dick Advocaat ketika timnya imbang tanpa gol di markas Groningen. - Twitter@Feyenoord

Bisnis.com, JAKARTA – Feyenoord Rotterdam makin sulit bersaing untuk menjadi kampiun Eredivisie Belanda musim 2020-2021 setelah kembali bermain imbang, kali ini di markas Groningen, dengan skor 0–0.

Dengan hasil pertandingan di Stadion Hitachi Capital di Groningen itu pada Kamis (25/2/2021) dini hari WIB itu, Feyenoord terpaku di posisi keempat klasemen sementara dengan koleksi nilai 43, di belakang Ajax Amsterdam 56, PSV Eindhoven 50, dan AZ Alkmaar 46.

Ini merupakan hasil imbang kedua beruntun bagi skuad asuhan pelatih veteran Dick Advocaat. Sebelumnya klub berjuluk De club aan de Maas (Klub dari Sungai Meuse) itu bermain imbang dengan skor 2–2 melawan tuan rumah Twente Enschede.

Sementara itu, tambahan 1 angka pun tidak mengubah posisi Groningen tetap di slot keenam klasemen kompetisi sepak bola teratas di Belanda tersebut. Tim asuhan pelatih Danny Buijs—mantan pemain belakang Groningen dan Feyenoord—itu sekarang mengoleksi nilai 39.

Pertandingan ini merupakan laga tunda pekan ke-21 Eredivisie, yang sedianya dijadwalkan berlangsung pada awal bulan ini, tetapi ditunda akibat cuaca buruk.

Masih ada dua laga pekan ke-21 yang juga ditunda dengan alasan cuaca buruk yakni Ajax Amsterdam menjamu Utrecht dan VVV Venlo versus Sparta Rotterdam.

Di pertandingan tunda pekan ke-21 lainnya, tuan rumah Willem II dipaksa imbang dengan skor 1–1 oleh ADO Den Haag di Stadion Raja Willem II di Tilburg. Kedua gol hasil penalti. Willem II membuka skor pada menit ke-48 lewat Mike Tresor dan tamu membalas pada menit ke-62 lewat Shaquille Pinas.

Hasil ini tidak mengubah posisi nkedua tim. sama-sama di zona merah degradasi dengan nilai masing-masing 14. Willem II di slot ke-16 dan ADO satu setrip di bawahnya, hanya lebih baik dari Emmen (9) di dasar klasemen.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

eredivisie Feyenoord

Sumber : Football Oranje

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top