Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Benzema Masuk Daftar Cedera Madrid, Hanya 11 Pemain Senior ke Italia

Karim Benzema termasuk di antara pemain andalan Real Madrid yang dipastikan tak dapat ikut berangkat ke Bergamo, Italia, untuk menghadapi tuan rumah Atalanta di babak 16 besar Liga Champions Eropa.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 22 Februari 2021  |  23:31 WIB
Penyerang Real Madrid Karim Benzema/Reuters - Juan Medina
Penyerang Real Madrid Karim Benzema/Reuters - Juan Medina

Bisnis.com, JAKARTA – Real Madrid harus tampil tanpa ujung tombak asal Prancis Karim Benzema dalam menjalani leg pertama 16 besar Liga Champions Eropa melawan tuan rumah Atalanta di Bergamo, Italia, pada Kamis (25/2/2021) mulai pk. 03.00 WIB.

Laporan di Deportes Cuatro yang dikutip Football Espana menyebutkan kebugaran Benzema tidak akan pulih menjelang pertandingan leg pertama babak 16 besar di markas klub Serie A tersebut dan dia tidak akan melakukan perjalanan dengan rekan satu timnya.

Striker itu tidak akan dapat melakukan perjalanan ke pertandingan tersebut dan akan melanjutkan pemulihannya di fasilitas Madrid di Valdebebas.

Berita Real Madrid dalam beberapa hari mendatang akan didominasi oleh pertandingan di Italia dan meskipun laporan dari Diario AS sebelumnya pada hari itu mengklaim striker tersebut masih diragukan untuk perjalanan, sekarang tampaknya dia benar-benar telah dikesampingkan dari berpartisipasi sepenuhnya di Stadion Gewiss.

Pertandingan di Italia itu sangat penting, tetapi Madrid agaknya tak mau mengambil risiko memaksanya bermain yang berpotensi pemulihan kebigarannya makin jauh.

Pemain berusia 33 tahun itu telah mencetak 17 gol musim ini, sementara selama dua musim penuh terakhirnya dia mencetak 57 gol dan merupakan salah satu penyerang elit dengan penampilan paling konsisten.

Benzema bergabung dengan Sergio Ramos, Eden Hazard, Marcelo, Dani Carvajal, Fede Valverde, Rodrygo Goes, Alvaro Odriozola, dan Eder Militao dalam daftar absen untuk Los Blancos akibat cedera.

Secara keseluruhan, Real Madrid kini hanya memiliki 11 pemain senior yang fit untuk pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Atalanta.

Real Madrid telah mengumpulkan 41 cedera sepanjang musim ini dan 45 persen dari pemain senior mereka tidak tersedia untuk perjalanan ke Bergamo.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Champions real madrid Atalanta

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top