Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Persib Bandung Resmi Lepas Fabiano Beltrame & Zulham Zamrun

Klub Liga 1 Persib Bandung resmi melepas Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun menjelang musim baru kompetisi.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 17 Februari 2021  |  01:18 WIB
Zulham Zamrun (kiri) - Antara
Zulham Zamrun (kiri) - Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Persib Bandung memutskan tidak memperpanjang kontrak Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun setelah jajaran pelatih mengevaluasi tim menjelang musim baru.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kontribusi dan kerja sama Fabiano dan Zulham selama bermain di Persib," ujar Direktur Persib Teddy Tjahyono dikutip dari laman resmi klub pada Selasa (17/2/2021).

Fabiano yang bergabung sejak awal musim 2019 sempat memperpanjang kontraknya per 15 Februari 2020, sedangkan Zulham yang turut mengantarkan gelar Piala Presiden 2015, bergabung kembali ke Persib sejak 4 Februari 2020.

Menariknya, Fabiano saat itu harus menunggu hingga satu musim sebelum bisa merumput bersama Supardi Natsir dan kawan-kawan. Ketika itu, Maung Bandung sudah memiliki empat pemain asing dan Fabiano dalam proses naturalisasi.

Setelah lama menunggu, Fabiano akhirnya kembali mencicipi Liga 1 Indonesia 2020. Dia tampil dalam satu pertandingan saat bertarung dengan Arema FC di Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Namun, saat baru berjalan tiga pertandingan, PSSI menghentikan liga karena pandemi Covid-19.

Begitu pula dengan Zulham, pemain yang pernah menjadi bagian Persib pada musim 2015, bahkan ikut mengantarkan juara Piala Presiden 2015 ini hanya tampil dalam satu pertandingan yakni lawan PSS Sleman.

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persib Liga 1

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top