Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jelang PSG vs Barcelona di Liga Champions, Neymar Cedera

Paris Saint-Germain terancam tampil di 16 besar Liga Champions Eropa melawan Barcelona tanpa Neymar. Mantan pemain depan Barcelona itu cedera ketika bertanding melawan Caen di Piala Prancis.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 11 Februari 2021  |  13:18 WIB
Neymar cedera ketika Paris Saint-Germain bertanding melawan Caen di Piala Prancis./Antara - Reuters
Neymar cedera ketika Paris Saint-Germain bertanding melawan Caen di Piala Prancis./Antara - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Juara Prancis Paris Saint-Germain mendapat kabar buruk dengan cederanya Neymar da Silva santos Jr. menjelang menjalani pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions Eropa melawan runner-up La Liga Spanyol Barcelona.

Neymar, bintang asal Brasil yang merupakan mantan pemain Barcelona, ditarik keluar lapangan karena cedera dalam pertandingan Piala Prancis (Coupe de France) lawan Caen yang berakhir dengan kemenangan PSG 1–0 pada Kamis (11/1/2021) dini hari WIB.

Klub berjuluk Les Parisiens itu dijadwalkan memulai pertandingan babak 16 besar Liga Champions melawan Barcelona pekan depan.

PSG saat ini harap-harap cemas untuk mengetahui tentang seberapa parah cedera pemain berusia 29 tahun itu dan mereka sangat mengandalkan kemampuannya di kompetisi tersebut.

Neymar menjadi salah satu pemain reguler yang menjadi starter lawan Caen di babak 64 besar Piala Prancis saat pelatih Mauricio Pochettino merotasi skuadnya.

PSG mencetak gol ketika babak kedua berjalan 4 menit lewat tendangan Moise Kean, yang menerima umpan dari Neymar. Namun, kegembiraan mereka berubah menjadi rasa cemas ketika Neymar cedera pada menit ke-64. Neymar harus meninggalkan lapangan, dengan Kylian Mbappe menggantikannya.

PSG memenangkan pertandingan dengan skor 1-0, tetapi sekarang harus menunggu pemeriksaan medis dengan gugup tentang kondisi Neymar.

Setelah pertandingan, Kean menyatakan optimis bahwa Neymar tidak akan absen melawan Barcelona. "Semuanya baik-baik saja. Dia akan siap untuk pertandingan berikutnya," ujarnya kepada Eurosport yang dikutip Goal.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Champions Barcelona PSG neymar piala prancis

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top