Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Tiga Pemain Bidikan Milan di Bursa Transfer Musim Panas Mendatang

AC Milan tengah mengincar tiga pemain untuk didatangkan pada transfer musim panas mendatang. Dilansir dari milanreports.com, ketiga pemain tersebut rencananya bakal berstatus bebas kontrak alias free agent pada pertengahan tahun ini dan kedatangan mereka diyakini bakal memperkuat tim utama pasukan Setan Merah. Satu nama pertama, sudah menjadi rahasia umum yakni Florian Thauvin.
Julian Draxler/Metro
Julian Draxler/Metro

Bisnis.com, JAKARTA- AC Milan tengah mengincar tiga pemain untuk didatangkan pada transfer musim panas mendatang.

Dilansir dari milanreports.com, ketiga pemain tersebut rencananya bakal berstatus bebas kontrak alias free agent pada pertengahan tahun ini dan kedatangan mereka diyakini bakal memperkuat tim utama pasukan Setan Merah. Satu nama pertama, sudah menjadi rahasia umum yakni Florian Thauvin.

Pemain sayap internasional Prancis itu diketahui tidak akan memperpanjang kontraknya dengna Olympique Marseile yang akan jatuh tempo pada 30 Juni 2121. Thauvin diinformasikan ingin mencari petualangan baru di luar negeri tersebut.

Lalu, siapa nama dua pemain yang juga tengah dipantau oleh Milan? Mereka adalah Otavio dan Julian Draxler. Kedua playmaker itu juga tidak akan memperbaharui kontrak dengan klub masing-masing yakni FC Porto serta Paris Saint Germain (PSG). Akan tetapi, Milan nampaknya mesti bergerak cepat karena beberapa klub Italia lainnya juga tengah mengarahkan bidikan pada dua pemain ini.

Membawa dua pemain tersebut ke Italia dinilai oleh sebagian kalangan tidak akan mudah dilakukan . Pasalnya, Sevilla dari Spanyol juga ingin mendatangkan kedua pemain itu sekalian juga mendatangkan Thauvin.

AC Milan dijadwalkan akan melakoni laga Serie A selanjutnya pada Minggu (7/2/2021), melawan tim juru kunci, Crotone. Milan saat ini berada di posisi kedua dengan merengkuh poin 46 dari 20 pertandingan. Meski tertinggal satu angka dari Inter Milan, Rossoneri berpeluang merebut kembali posisi puncak klasemen jika mampu memenangi pertandingan tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper