Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Langsung Bikin Dua Gol di West Ham, Lingard: Saya Kembali Menikmati Sepak Bola

Musim ini Lingard memang mengalami masa sulit di Manchester United. Manajer Ole Gunnar Solskjaer tak memberikannya satu pun kesempatan bermain sejak awal.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 04 Februari 2021  |  10:25 WIB
Loading the player ...
Pertandingan Aston Villa vs West Ham - Youtube

Bisnis.com, JAKARTA - Jesse Lingard menunjukkan kemampuannya setelah mencetak dua gol yang membawa West Ham United meraih kemenangan 3-1 atas Aston Villa pada laga Liga Inggris dinihari tadi. Lingard menyatakan kembali menikmati sepak bola setelah kesulitan mendapatkan waktu bermain di Manchester United.

"Saya bermain sejak awal, mencetak dua gol dan kami mendapatkan tiga angka. Saya tersenyum sebelum dan sepanjang pertandingan. Saya kembali menikmati sepak bola," ujarnya usai pertandingan.

"Sudah cukup lama (sebelum saya kembali menikmati sepak bola). Saya harus datang ke sini untuk mendapatkan waktu bermain dan mencetak dua gol, tetapi seperti yang saya katakan, tiga angka adalah yang terpenting."

Musim ini Lingard memang mengalami masa sulit di Manchester United. Manajer Ole Gunnar Solskjaer tak memberikannya satu pun kesempatan bermain sejak awal.

Selama setengah musim di Manchester United, Lingard bahkan hanya mendapatkan tiga kesempatan bermain di ajang Piala FA dan Carabao Cup. Hal itu membuat dia kemudian memutuskan hengkang ke West Ham United pada bursa transfer Januari.

Lingard mengaku tak kesulitan beradaptasi di West Ham United. Sejumlah wajah familiar rekannya di Timnas Inggris seperti Declan Rice dan Michail Antonio membuat Lingard merasa tak asing di klub tersebut.

"Tim ini bersikap sangat baik kepada saya. Saya bisa merasa nyaman dalam waktu yang relatif singkat dan sejumlah wajah familiar membantu saya."

"Dalam latihan kami langsung bisa terhubung dengan cepat. Pada pertandingan, sangat mudah bermain dengan Michail Antonio dan Declan Rice."

Kemenangan tersebut membuat West Ham United terus mengancam untuk masuk ke posisi empat besar klasemen Liga Inggris. Skuad asuhan David Moyes saat ini berada di posisi kelima dengan perolehan 38 angka, tertinggal dua angka saja dari Liverpool yang berada di posisi keempat.

Jesse Lingard cs berpeluang mengkudeta Liverpool pada akhir pekan ini. Pasalnya West Ham United hanya akan menghadapi Fulham sementara Liverpool harus meladeni pemuncak klasemen Liga Inggris, Manchester City.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris west ham

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top