Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Udinese Vs Inter, Formasi, Susunan Pemain, Preview

Inter Milan berusaha terus menempel AC Milan di klasemen Serie A saat berhadapan dengan Udinese di jadwal Liga Italia, Minggu (24/1/2021) di Stadion Friuli.
Antonio Conte / Sempre Inter
Antonio Conte / Sempre Inter

Bisnis.com, JAKARTA - Inter Milan berusaha terus menempel AC Milan di klasemen Serie A saat berhadapan dengan Udinese di jadwal Liga Italia, Minggu (24/1/2021) di Stadion Friuli. Inter menjadi penantang kuat Milan untuk merebut gelar Scudetto musim ini.

Tim asuhan Antonio Conte akan bertandang ke markas Udinese, yang dalam delapan pertandingan terakhir tak pernah menang. Nerazzurri membutuhkan kemenangan di untuk menyamai perolehan poin AC Milan yang akan menghadapi Atalanta di waktu yang sama.

AC Milan hanya terpaut tiga angka dari Inter Milan. Tim asuhan Stefano Pioli itu berada di puncak klasemen dengan perolehan 43 poin. Inter Milan, jika menang menghadapi Udinese, bisa berbalik naik ke puncak klasemen apabila Atalanta berhasil mengalahkan Milan.

Inter Milan pun dalam kondisi terbaik. Arturo Vidal dan kolega dalam keadaan penuh percaya diri setelah mendominasi laga melawan Juventus di Derby d'Italia, pekan lalu. Hasil itu pantas didapat setelah menyarangkan dua gol tanpa balas ke gawang Si Nyonya Tua.

Adapun Udinese hanya mampu bermain imbang 1-1 ketika melawan Atalanta di pertandingan pekan 10 Serie A. Hasil itu seharusnya menjadi dorongan yang sangat dibutuhkan karena mereka tanpa kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir dengan hanya mendapatkan empat poin. Kevin Lasagna diharapkan menjadi andalan di partai terakhirnya sebelum pindah ke Verona.

5 pertandingan terakhir:

Udinese: 3 kali kalah dan 2 kali imbang.
Inter Milan: 3 kali menang, 1 imbang, dan 1 kali kalah.

Data statistik Udinese dan Inter:

Inter telah memenangkan sembilan dari 11 pertandingan terakhir mereka di Serie A melawan Udinese. Inter juga mencatatkan clean sheet dalam lima pertemuan terakhir.

Prediksi susunan pemain Udinese vs Inter:

Udinese (3-5-1-1): Musso; Becao, Bonifazi, Samir; Stryger-Larsen, De Paul, Arslan, Mandragora, Zeegelaar; Pereyra; Lasagna
Cedera: Forestieri, Jajalo, Nuytinck, Pussetto

Inter (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Vidal, Muda; R Lukaku, Lautaro Martinez
Cedera: D’Ambrosio, Pinamonti, Vecino

Prediksi Skor Udinese Vs Inter

Skor Udinese Vs Inter 1-3

Skor Udinese Vs Inter 2-1

Skor Udinese Vs Inter 0-2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper