Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Fiorentina Vs Inter: Conte Mainkan Eriksen Sebagai Playmaker

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, akan mencoba peran baru bagi Christian Eriksen di posisi playmaker dalam formasi 3-5-2. Dia berharap gelandang Denmark itu dapat menunjukkan kualitas terbaiknya.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 13 Januari 2021  |  20:45 WIB
Pemain Inter Milan, Christian Eriksen
Pemain Inter Milan, Christian Eriksen

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, akan mencoba peran baru bagi Christian Eriksen di posisi playmaker dalam formasi 3-5-2. Dia berharap gelandang Denmark itu dapat menunjukkan kualitas terbaiknya.

Inter sebelumnya memasang Christian Eriksen di daftar pemain yang akan dilepas pada bursa transfer Januari ini. Namun, kurangnya penawaran yang layak untuk mantan pemain Tottenham Hotspur itu membuat Conte mengubah haluan.

"Dalam karier seorang pemain, akan ada momen bagus dan momen kurang bagus, tetapi Anda harus memiliki karakter untuk membebaskan diri dari kesulitan," kata Conte kepada RAI Sport.

"Kami punya waktu untuk bekerja dengan Eriksen di level taktis di posisi playmaker, yang saat ini dipegang oleh Marcelo Brozovic," ujarnya. "Saya mengharapkan hal-hal hebat darinya di posisi itu."

Inter mendatangkan Eriksen dari Tottenham pada Januari tahun lalu dengan tebusan 20 juta euro. Dia diikat kontrak selama empat setengah tahun.

Namun, nasibnya tidak begitu baik. Ia tidak cocok dalam sistem yang diterapkan oleh Conte sehingga jarang mendapatkan waktu bermain. Bahkan, klub berniat melepasnya.

Kini, Antonio Conte akan melihat penampilan Eriksen di posisi playmaker saat Inter Milan bermain di babak 16 besar Coppa Italia menghadapi Fiorentina di Stadio Artemio Franchi pada Rabu malam WIB.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia inter milan fiorentina

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top