Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bursa Transfer Pemain Liga Inggris: Everton Rela Lepas Kean ke PSG

Everton rela melepas Moise Kean ke Paris Saint-Germain (PSG) bila tim Prancis itu ingin mempermanenkan status Kean, kata pelatih The Toffees Carlo Ancelotti.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 09 Januari 2021  |  21:18 WIB
Ujung tombak Paris Saint-Germain Moise Kean/Antara - AFP
Ujung tombak Paris Saint-Germain Moise Kean/Antara - AFP

Bisnis.com, JAKARTA - Everton rela melepas Moise Kean ke Paris Saint-Germain (PSG) bila tim Prancis itu ingin mempermanenkan status Kean, kata pelatih The Toffees Carlo Ancelotti.

Kean bergabung dengan PSG dengan status pinjaman selama satu musim pada Oktober setelah menjalani periode yang mengecewakan di Everton.

Penyerang asal Prancis tersebut hanya mencatatkan empat gol dalam 37 penampilan sejak bergabung dari Juventus dengan nilai 30 juta euro (sekitar Rp518 miliar) pada Agustus 2019.

Kean (20), tampaknya telah menemukan kembali performa terbaiknya di Parc des Princes saat mencetak 10 gol dalam 17 pertandingan. Penampilannya tersebut memunculkan rumor bahwa ia akan dipermanenkan oleh PSG.

Ketika ditanya tentang kemungkinan membiarkan Kean meninggalkan Goodison Park, Ancelotti mengindikasikan bahwa klub siap untuk melakukan kesepakatan.

"Pertama kami harus melihat keinginan pemain," kata pelatih asal Italia itu kepada wartawan yang dikutip Goal pada Sabtu.

“Bila pemain ingin bertahan di PSG maka tentu saja kedua klub harus duduk di meja untuk membicarakan hal ini, dan kami terbuka untuk berbicara."

“Klub terbuka untuk berbicara bila PSG ingin mempermanenkan Moise Kean, yang tampil dengan sangat baik saat ini.”

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris everton PSG

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top