Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil La Liga Spanyol, Valencia Keluar dari Zona Degradasi

valencia keluar dari zona degradasi setelah bermain imbang melawan tim promosi Cadiz. Valencia saat ini menempati peringkat ke-17 klasemen sementara La Liga Spanyol.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 05 Januari 2021  |  06:33 WIB
Penyerang Valencia Maxi Gomez (putih) mencoba menembus pertahanan rapat Cadiz. - Twitter@valenciacf
Penyerang Valencia Maxi Gomez (putih) mencoba menembus pertahanan rapat Cadiz. - [email protected]

Bisnis.com, JAKARTA – Valencia keluar dari zona merah degradasi setelah bermain imbang dengan skor 1–1 ketika menjamu tim promosi Cadiz dalam pertandingan penutup pekan ke-17 La Liga Spanyol.

Bermain di Stadion Mestalla di Valancia, tuan rumah asuhan pelatih Javi Gracia tertinggal dahulu dari Cadiz. Tamu dari Andalusia mencetak gol pembuka melalui ujung tombak asal Argentina Antony Lozano pada menit ke-58.

Valencia memberikan gol balasan 12 menit menjelang pertandingan selesai melalui kontribnusi pemain depan berkebangsaan Uruguay Maxi Gomez.

Hasil pertandingan pada Selasa (5/1/2021) dini hari WIB ini membuat kedua tim melanjutkan tren buruk gagal meraih kemenangan.

Valencia telah melewati delapan pertandingan tanpa raihan 3 poin, sedangkan Cadiz, yang ditangani pelatih Alvaro Cervera, mantan pemain Valencia pada 1992–1995, telah melewati lima laga tanpa menang.

Dengan hasil ini, Valencia keluar dari zona merah degradasi. Los Che sekarang menempati peringkat ke-16 atau setrip terbawah zona aman dengan nilai 16, sama dengan Elche di setrip ke-18 atau teratas di zona degradasi.

Sementara itu, Cadiz, yang terakhir kali menang di La Liga pada awal bulan lalu atas Barcelona dengan skor 2–1, menempati peringkat ke-10 klasemen sementara dengan nilai 20.

Hasil lengkap pekan ke-17: Villarreal 2 vs Levante 1; Real Betis 1 vs Sevilla 1; Getafe 0 vs Valladolid 1; Real Madrid 2 vs Celta Vigo 0; Athletic Bilbao 1 vs Elche 0; Alaves 1 vs Atletico Madrid 2; Eibar 2 vs Granada 0; Sociedad 1 vs Osasuna 1; Huesca 0 vs Barcelona 1; Valencia 1 vs Cadiz 1.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

valencia Liga Spanyol

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top