Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jadwal Semifinal Piala Liga : Derby MU vs ManCity, Spurs vs Brentford

Derby Manchester mewarnai babak semifinal Piala Liga Inggris, sementara Tottenham Hotspur layak diprediksi menyingkirkan Brentford. Manchester City merupakan juara bertahan,rndi final musim lalu menundukkan Aston Villa di final dengan skor tipis 2–1.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 05 Januari 2021  |  10:11 WIB
Jadwal Semifinal Piala Liga : Derby MU vs ManCity, Spurs vs Brentford
Manchester City juara Piala Liga 2019-2020. - Bein Sports
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Perebutan Piala Liga Inggris (Carabao Cup/EFL Cup) memasuki babak semifinal. Juara bertahan Manchester City akan bertarung derby di markas Manchester United, Stadion Old Trafford.

Dalam pertandingan semifinal lainnya, Tottenham Hotspur menjamu Brentford, satu-satunya semifinalis yang berkompetisi di Championship (divisi 2), di tengah kepungan kontestan Liga Primer Inggris.

Jadwal semifinal Piala Liga (dalam WIB):

Rabu, 6 Januari:

02:45   Tottenham Hotspur vs Brentford

Kamis, 7 Januari:

02:45   Manchester United vs Manchester City

Manchester City menjadi juara Piala Liga musim lalu setelah menundukkan Aston Villa di final dengan skor tipis 2–1.

Menghadapi MU, City harus ekstra waspada jika tetap ingin mempertahankan gelar. Dalam tiga pertemuan terakhir di semua kompetisi, MU menang dua kali, satu lainnya berakhir imbang.

Apa lagi, MU tengah on fire dan di ajang Liga Primer Inggris berada di posisi kedua klasemen sementara di bawah Liverpool dengan perolehan nilai masing-masing 33, MU hanya kalah selisih gol, tetapi memiliki tabungan satu laga tunda melawan tim papan bawah Burnley.

Sementara itu, Tottenham Hotspur layak diprediksi menaklukkan Brentford. Namun, Spurs tetap tak boleh menganggap remeh, karena Brentford melewati empat laga terakhir di semua kompetisi dengan meraih kemenangan, termasuk atas kontestan Liga Primer Newcastle United di perempat final Piala Liga.

Liverpool merupakan juara terbanyak kejuaraan yang memiliki nama asli English Football Cup (EFL) ini yakni delapan kali, terakhir pada 2012 setelah menang adu penalti versus Cardiff City. Pada musim ini langkah Liverpool dihentikan Arsenal di 16 besar melalui adu penalti.

ManCity menjuarainya tujuh kali, diikuti Aston Villa, Chelsea, dan Manchester United masing-masing lima kali, kemudian Tottenham dan Nottingham Forest masing-masing empat kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris Manchester City manchester united tottenham piala liga
Editor : M. Syahran W. Lubis
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top