Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Torino Ingin Lobotka Sebagai Pinjaman, Napoli Ingin Uang Tunai

Torino ingin mendapatkan gelandang Napoli Stanislav Lobotka dengan status pinjaman. Namun, titik temu tertunda, karena Napoli menginginkan kepindahan dengan status permanen yang bermakna pemasukan dana tunai.
Gelandang Napoli Stanislav Lobotka./Transfermarkt
Gelandang Napoli Stanislav Lobotka./Transfermarkt

Bisnis.com, JAKARTA – Torino sedang bernegosiasi dengan sesama klub Serie A Italia Napoli untuk mendapatkan gelandang Stanislav Lobotka, tetapi sementara Granata menginginkan pinjaman, Partenopei sebaliknya menuntut kewajiban untuk membeli.

Menurut Tuttosport, Toro telah mengarahkan perhatian mereka pada Lobotka, yang hanya tampil dalam 12 penampilan kompetitif musim ini, sebagian besar dari bangku cadangan.

Pemain 26 tahun itu didatangkan dari klub Spanyol Celta Vigo dengan harga hampir 21 juta euro pada Januari 2020, tetapi kesulitan untuk mendapatkan tempatnya di skuad di bawah arahan pelatih Gennaro Gattuso.

La Repubblica melaporkan bahwa Torino telah meminta untuk meminjamkan Lobotka dengan opsi untuk membeli pada akhir musim. Namun, Napoli mengulurkan kewajiban untuk membeli, memberi mereka jaminan untuk mendapatkan uang mereka kembali.

Pemain Timnas Slovakia itu memiliki gaji 2 juta euro per musim dan jumlah itu itu sesuai dengan kemampuan Torino.

Lobotka disebut-sebut tidak terlalu antusias dengan rencana kepindahan tersebut, karena Toro saat ini berada di posisi terbawah klasemen Serie A dengan nilai hanya 8 hasil dari hanya satu kemenangan, lima imbang, dan delapan kali menelan kekalahan.

Sementara itu, Napoli menempati peringkat kelima dengan nilai 25 hasil delapan kemenangan, satu imbang, dan empat kali kalah.

Dengan modal buruk hanya meraih 1 angka dari tiga pertandingan terakhir, Napoli akan melanjutkan perjuangan untuk berburu Scudetto melawan tuan rumah Cagliari pada Minggu (3/1/2021) mulai pk. 21.00 WIB, sedangkan Torino pada saat bersamaan bertandang ke markas Parma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper