Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pelatih Arsenal Mikel Arteta Tak Akan Panggil Mesut Ozil pada Januari

Pelatih Arsenal Mikel Arteta disebut-sebut tak akan memanggil lagi Mesut Ozil pada Januari 2021 meski tim London tersebut masih terpuruk di peringkat ke14 klasemen sementara Liga Primer Inggris.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 27 Desember 2020  |  15:08 WIB
Mesut Ozil/Reuters - Paul Childs
Mesut Ozil/Reuters - Paul Childs

Bisnis.com, JAKARTA – Mesut Ozil yang tersingkir dari tim pertama Arsenal tidak akan dipanggil kembali ke skuad The Gunners oleh pelatih Mikel Arteta pada Januari 2021, menurut sebuah laporan.

Mantan pemain Timnas Jerman itu terus mengawasi dari rumah setelah dikeluarkan dari skuad Arsenal di Liga Primer Inggris dan Liga Europa.

Dengan kreativitas di tengah menjadi masalah mencolok bagi Arsenal musim ini, Ozil diperkirakan kembali bermain pada Januari saat dia memasuki 6 bulan terakhir dari kesepakatannya dengan The Gunners.

Namun, Inews yang dikutip Sports Mole pada Minggu (27/12/2020) mengklaim bahwa Ozil tidak akan dipertimbangkan untuk dipanggil kembali ke skuad bulan depan.

Akibatnya, playmaker tersebut bisa mulai bernegosiasi dengan klub lain mulai Januari, dengan kompetisi Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat dianggap sebagai tujuan pilihannya meskipun ada minat dari Jerman, Italia, Turki, dan Qatar.

Ozil telah mencetak 44 gol dan memasok 77 assist untuk klub London tersebut sejak tiba dari Real Madrid pada 2013.

Pemain berdarah Turki itu, yang berpetan penting saat Jerman juara Piala Dunia 2014 di Brasil, bermain untuk Arsenal terakhir 9 bulan lalu ketika skuad asuhan Mikel Arteta menaklukkan West Ham United 1–0.

Arsenal kini ada di setrip ke-14 klasemen Liga Primer dengan nilai 17 setelah mengatasi Chelsea 3–1 dan akan melanjutkan perjuangan menghindari degradasi ke Championship dengan bertamu ke markas Brighton & Hove Albion pada Rabu (30/12/2020) mulai pk. 01.00 WIB.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris arsenal mesut ozil

Sumber : Sports Mole

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top