Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Torino Tak Pantas Berkubang di Dasar Klasemen Serie A

Torino melepas kemenangan di markas Napoli karena tuan rumah memberi gol balasan di ujung pertandingan. Pelatih Torino Marco Giampaolo pun lantas menegaskan tim asuhannya tidak pantas berada di dasar klasemen sementara Serie A Italia.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 25 Desember 2020  |  01:52 WIB
Pelatih Torino Marco Giampaolo - Forza Italian Football
Pelatih Torino Marco Giampaolo - Forza Italian Football

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Torino Marco Giampaolo menegaskan tim asuhannya tidak pantas berkubang di posisi terakhir di klasemen sementara Serie A Italia.

Tim berjuluk Granata itu mengumpulkan 8 poin setelah 14 pertandingan dan duduk di urutan terakhir di klasemen Serie A setelah bermain imbang 1–1 di Napoli pada Kamis (24/12/2020) dini hari WIB

"Kami menunjukkan sikap yang benar," kata Giampaolo kepada Sky Sport yang dikutip Football Italia mengenai penampilan pemain asuhannya di Stadion Diego Maradona di Napoli.

“Saya menyukai tim, saya menyukai komitmen mereka. Mereka menunjukkan semangat, meski kami menghadapi masa-masa sulit. Kami tidak pernah takut melawan Napoli,” tambahnya.

"Saya yakin kami tidak pantas mendapatkan posisi ini, tetapi saya tidak mengundurkan diri. Para pemain terbukti menghormati saya, saya menyukai pelukan [Armando] Izzo, tetapi para pemain tidak harus bermain untuk saya.”

“[Pemain Napoli Lorenzo] Insigne mencetak gol yang luar biasa [pada injury time babak kedua]. Kami tidak perlu menyalahkan pertandingan ini. Kami kehilangan poin penting melawan Juventus, Sassuolo, dan Lazio. Kami membayar mahal karena tidak mampu menangani kesulitan."

Segenap kontestan Serie A tengah beristirahat untuk merayakan Natal. Kompetisi sepak bola teratas di Italia tersebut akan dilanjutkan pada Minggu (3/1/2021) malam WIB dengan Torino bertandang ke markas Parma, Stadion Ennio Tardini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia Torino

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top