Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Juventus Vs Fiorentina, Prandelli Ngeri dengan Pemain-pemain Juve

Pelatih Fiorentina Cesare Prandelli meminta anak asuhnya harus memanfaatkan setiap peluang yang mereka dapatkan saat melawan Juventus di lanjutan Liga Italia
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 22 Desember 2020  |  21:10 WIB
Pelatih Fiorentina, Cesare Prandelli/Antara - Reuters
Pelatih Fiorentina, Cesare Prandelli/Antara - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Fiorentina Cesare Prandelli meminta anak asuhnya harus memanfaatkan setiap peluang yang mereka dapatkan saat melawan Juventus di lanjutan Liga Italia, Rabu (23/12/2020) dini hari di Allianz Arena.

Fiorentina, yang saat ini duduk di urutan ke-16 di Serie A, datang ke kandang Juve dengan mengantongi hasil dua seri dengan hasil 1-1 melawan Sassuolo dan Hellas Verona.

Guna meraih tiga poin, Prandelli meminta pemain Fiorentina mengubah mentalitas laga tandang di Liga musim ini. Pasalnya La Viola belum meraih kemenangan tandang dalam laga tandang.

“Untuk mengalahkan tim-tim hebat, Anda tidak hanya harus memperhatikan detailnya, tetapi Anda harus memanfaatkan peluang yang Anda dapatkan,” kata Prandelli pada konferensi pers, Senin (21/12/2020).

“Jika kami mulai dengan mentalitas ini, kami akan memainkan permainan yang luar biasa.”

Tapi Fiorentina belum mencetak gol dalam empat pertandingan tandang, tapi Prandelli mengambil kepercayaan diri dari penampilan melawan Sassuolo dan Hellas Verona di Artemio Franchi.

“Saat ini, kami harus memikirkan bagaimana kami akan bermain,” katanya. “Dalam beberapa pertandingan terakhir, kami telah melihat mentalitas dan keinginan. Kita harus menjaga keduanya."

“Dua hasil imbang di kandang adalah hasil dari pekerjaan yang sulit. Sassuolo dan Verona adalah tim yang luar biasa dan sulit untuk dihadapi."

“Ketika kami memiliki kesempatan menyerang, kami membutuhkan keyakinan. Kami siap secara mental. "

Mantan pelatih timnas Italia itu mengomentari performa Andrea Pirlo dalam menangani Juventus yang dinilai bukan pekerjaan mudah untuk membentuk kembali Juve. Prandelli juga menilai Bianconeri memiliki persaingan yang lebih sengit mempertahankan gelar Scudetto pada musim 2020-21.

"Pirlo sedang membangun tim masa depan," katanya. “Dia memberi tim bentuk baru dalam dua bulan, itu tidak mudah."

“Tahun ini persaingan semakin ketat. AC Milan lebih kuat dan bisa memberi mereka masalah."

Di pertandingan kali ini, Fiorentina juga akan berhadapan dengan eks pemainnya, Federico Chiesa untuk pertama kalinya sejak kepindahannya ke Allianz Stadium. Meski ada Chiesa, Prandelli menegaskan dia mewaspadai semua penyerang Juventus yang memiliki kemampuan mencetak gol.

“Saya takut dengan pemain Juventus, termasuk Chiesa. Mereka bisa bikin kewalahan saat menyerang. "

Prandelli mengatakan Fiorentina dapat menggunakan pertandingan ini untuk mengukur perkembangan mereka. Meski berat, Prandelli memasang target mencetak poin melawan Si Nyonya Tua.

“Setiap pertandingan adalah ajang untuk memahami di mana kami berada,” tambahnya. “Saya yakin bahwa kami dapat menargetkan untuk meraih poin besok."

“Kami harus bersatu dan seimbang. Tim yang memainkan sepakbola hebat tidak pernah melupakan fase bertahan.”

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia Juventus fiorentina

Sumber : Football Italia

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top