Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sheffield United di Dasar Klasemen, Pangeran Tetap Mendukung Wilder

Pemilik Sheffield United asal Arab Saudi, Pangeran Abdullah bin Musa'ad bin Abdulaziz Al Saud, tetap mendukung pelatih kepala Chris Wilder meski tim itu tengah terbenam di dsar klasemen sementara Liga Primer Inggris.
Pelatih Sheffield United Chris Wilder./PremierLeague.com
Pelatih Sheffield United Chris Wilder./PremierLeague.com

Bisnis.com, JAKARTA – Dukungan Pangeran Abdullah bin Musa'ad bin Abdulaziz Al Saud, pemilik Sheffield United, terhadap pelatih Chris Wilder adalah "musik di telinga kita", kata bek George Baldock.

The Blades sedang berada di dasar klasemen sementara Liga Primer Inggris setelah hanya meraih satu poin dari 12 pertandingan.

Pangeran Abdullah dari Arab Saudi, yang klubnya dihajar Southampton 0–3 pada Minggu (13/12/2020), mengatakan kepada BBC Radio Sheffield: "Saya akan tetap bersama Chris apa pun yang terjadi."

Baldock, pemain belakang berusia 27 tahun, mengakui bahwa dirinya dan rekan-rekan setimnya "adalah orang-orang yang gagal di lapangan. Untuk mempertanyakan manajer setelah kesempatan yang dia berikan kepada kami semua di klub ini ... dia melakukan pekerjaan yang luar biasa."

Wilder, 53 tahun dan eks bek kanan Sheffield United, memimpin tim tersebut untuk promosi dari League One pada 2017, ke Championship, dan akhirnya ke Liga Primer pada 2019.

Mereka finis kesembilan di papan atas musim lalu, tetapi setelah kalah 11 dari 12 pertandingan mereka di musim ini, mereka berada 8 poin dari zona aman.

"Dia [Wilder] memberi hampir semua dari kita kesempatan untuk datang ke klub ini, meningkatkan, bekerja di lingkungan yang hebat, dan yang terbesar dari semuanya, dia tetap bersama kami dan memberi kami kesempatan itu untuk bermain sepak bola Liga Primer," tambah Baldock.

"Kami perlu membayar kembali keyakinan itu. Kami melakukannya tahun lalu, tetapi tahun ini sedikit menurun. Sangat menyenangkan bahwa dia memiliki dukungan dan [kami] sepenuhnya di belakangnya untuk membantu kembali ke tempat yang kami inginkan. Kami memiliki keyakinan penuh pada tim, apa pun yang dipilih manajer untuk dilakukan."

Sheffield United akan melanjutkan perjuangan mereka, setidaknya untuk bertahan di Liga Primer, dengan menjamu Manchester United pada Jumat (18/12/2020) dini hari WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : BBC
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper