Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Madrid Vs Monchengladbach: Ramos Mulai Berlatih Demi Laga Hidup-Mati

Monchengladbach hanya membutuhkan hasil seri untuk bisa lolos. Karena di pertandingan lain, Inter Milan dengan lima poin akan berhadapan dengan Shakhtar Donetsk yang mengemas tujuh poin.
Sergio Ramos/Sportsmole
Sergio Ramos/Sportsmole

Bisnis.com, JAKARTA - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, berlatih intensif jelang pertandingan melawan Borussia Monchengladbach pada Kamis (10/12/2020) dini hari di Stadion Alfredo di Stefano. Laga itu akan menjadi penentu nasib Los Blancos ke babak 16 besar Liga Champions.

Pasukan Zinedine Zidane yang saat ini berada di peringka ketiga membutuhkan kemenangan atas tamunya itu untuk bisa lolos dari Grup B. Sebab, saat ini, keduanya selisih satu poin untuk keunggulan Monchengladbach dengan delapan poin.

Sementara Monchengladbach hanya membutuhkan hasil seri untuk bisa lolos. Karena di pertandingan lain, Inter Milan dengan lima poin akan berhadapan dengan Shakhtar Donetsk yang mengemas tujuh poin.

Sergio Ramos tidak ingin melewatkan pertandingan yang menentukan bagi nasib timnya di Liga Champions. Laga ini menjadi prioritas baginya untuk kembali bermain sejak mengalami cedera hamstring saat bermain untuk tim nasional Spanyol pada November lalu.

Zidane terus memantau skuadnya menjelang pertandingan terakhir babak grup Liga Champions. Carvajal, bek kanan, masih belum bisa mengikuti kecepatan rekan-rekannya yang lain. Dia masih menjalani pemulihan.

Fede Valverde, seperti Carvajal, berlatih terpisah. Dia diperkirakan tidak bisa bermain untuk pertandingan pekan ini. Mariano Diaz dan Eden Hazard masih berlatih terpisah.

Para pemain Real Madrid yang sebelumnya dimainkan sebagai starter saat mengalahkan Sevilla 1-0 dalam lanjutan Liga Spanyol, menjalani latihan ringan pada Ahad kemarin, sementara pemain lainnya berlatih lebih intens.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper