Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Inggris : Everton Teruskan Hasil Buruk, Skor 1–1 vs Burnley

Everton asuhan pelatih asal Italia Carlo Anceotti meneruskan hasil buruk setelah ditahan imbang tim papan bawah Burnley dalam pertandingan pekan ke-11 Liga Primer Inggris pada Sabtu (5/12/2020) malam WIB.
Pemain Everton, Dominic Calvert-Lewin /Daily Mail
Pemain Everton, Dominic Calvert-Lewin /Daily Mail

Bisnis.com, JAKARTA – Everton meneruskan rentetan hasil buruk setelah hanya bisa bermain imbang dengan skor 1–1 menghadapi tim papan bawah Burnley dalam pertandingan pekan ke-11 Liga Primer Inggris.

Bermain di Stadion Turf Moor di Burnley pada Sabtu (5/12/2020) malam WIB, Everton, yang memimpin klasemen sementara Liga Primer selama enam matchday pertama, bahkan tertinggal terebih dahulu setelah tuan rumah membuka skor pada menit ke-3 melalui kontribusi Robert Brady.

Everton menyamakan kedudukan menjadi 1–1 lewat aksi ujung tombak Dominic Calvert-Lewin ketika babak pertama memasuki injury time dengan memaksimalkan assist Richarlison de Andrade dan skor imbang tersebut bertahan hingga wasit Anthony Taylor meniupkan peluit panjang tanda laga usai.

Dengan hasil ini, Everton belum juga bangkit dan dalam tujuh pertandingan terakhir mencatatkan empat kekalahan, dua imbang, dan hanya satu meraih kemenangan yakni atas tim papan bawah Fulham yang saat ini mendduki peringkat ke-17 klasemen sementara.

Ironisnya, melawan Burnley mereka hanya bisa meraih 1 angka, padahal lawan tengah berkutat di zona merah degradasi, tepatnya peringkat ke-19 atau nomor 2 dari bawah, hanya lebih baik ketimbang Sheffield United.

Dengan mendapatkan tambahan 1 angka, Everton naik satu setrip ke posisi ketujuh klasemen sementara dengan koleksi nilai 17. Pasukan asuhan pelatih asal Italia Carlo Ancelotti itu menggeser Wolverhampton Wanderers, yang juga mengoleksi nilai 17, dengan Everton unggul selisih gol 2 berbanding 0.

Sementara itu, Burnley, yang ditukangi Sean Dyche, tak beranjak dari peringkat ke-19 dengan nilai 6, sama dengan West Bromwch Albion yang menempati posisi ke-18. Burnley kalah selisih gol -13 berbanding -11 dengan West Brom.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : BBC
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper