Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi PSG Vs Leipzig: Nagelsman Tetap Pede Meski Leipzig Tidak Punya Bintang

Pelatih RB Leipzig Julian Nagelsmann yakin timnya tidak minder ketika bertemu dengan Paris Saint Germain meski tidak memiliki bintang-bintang besar seperti Kylian Mbappe dan Neymar Jr.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 24 November 2020  |  14:43 WIB
Duet penyerang Paris Saint-Germain, Neymar da Silva Santos Jr. (kiri) dan Kylian Mbappe - Ligue1.com
Duet penyerang Paris Saint-Germain, Neymar da Silva Santos Jr. (kiri) dan Kylian Mbappe - Ligue1.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih RB Leipzig Julian Nagelsmann yakin timnya tidak minder ketika bertemu dengan Paris Saint Germain meski tidak memiliki bintang-bintang besar seperti Kylian Mbappe dan Neymar Jr.

Leipzig yang akan bertandang ke markas PSG di Stadion Parc de Princes dalam lanjutan Liga Champioins, Rabu (25/11/2020) dini hari,  akan tampil penuh percaya diri.

"Neymar dan Mbappe harganya dua kali lipat dari harga tim kami, tetapi yang penting bagi kami adalah menang dan tetap di atas mereka di klasemen," kata Nagelsmann.

Hingga setengah jalan fase grup, PSG berada di urutan ketiga di Grup H dengan tiga poin, tiga poin di belakang Leipzig dan pemuncak klasemen Manchester United dengan enam poin.

Kylian Mbappe dan Neymar harus menemukan kembali sentuhan mereka di Liga Champions jika dimainkan ketika Paris St Germain menghadapi RB Leipzig di Grup H pada Selasa.

Kedua striker itu baru saja kembali bermain setelah absen karena cedera. Neymar belum mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir Liga Champions sementara Mbappe belum mencetak gol dalam kompetisi dalam tujuh pertandingan terakhirnya.

"Kami terpengaruh jika Kylian Mbappe dan Neymar tidak mencetak gol. Mereka punya pengaruh besar, mereka pemain kunci dan saya berharap mereka bisa mencetak gol besok," kata pelatih Thomas Tuchel.

Neymar dalam comeback-nya dari cedera hamstring, bermain setengah jam saat PSG kalah 2- 3 daru AS Monaco pada hari Jumat, sementara Mbappe mencetak dua gol saat ia kembali setelah menderita masalah paha melawan Nantes pada 31 Oktober.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Champions PSG RB Leipzig

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top