Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

MU vs Basaksehir, Solskjaer Minta Setan Merah Dongkrak Konsentrasi

Menjelang jumpa klub Turki Basaksehir, pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer meminta segenap skuad asuhannya untuk meningkatkan konsentrasi agar tidak kembali menelan kekalahan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 24 November 2020  |  09:09 WIB
Ole Gunnar Solskjaer/Antara - Reuters
Ole Gunnar Solskjaer/Antara - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA –  Pelatih klub Liga Primer Inggris Manchester United Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menuntut para pemainnya untuk memperbaiki level konsentrasi saat menjamu Istanbul Basaksehir dalam matchday keempat Grup H Liga Champions Eropa di Old Trafford.

Hal itu adalah sesuatu yang dinilai Solskjaer hilang dari para pemainnya ketika kalah 1–2 dalam lawatan ke markas Basaksehir dua pekan yang lalu.

"Mereka jawara Turki, tentu tidak akan mudah. Hasil sebelumnya bukan sesuatu yang tidak diperkirakan, tetapi level konsentrasi kami harus lebih baik," kata Solskjaer sebagaimana dilansir laman resmi Union of European Football Associations (UEFA) pada Selasa (24/11/2020).

"Gol-gol yang masuk ke gawang kami merupakan buah dari masalah yang kami ciptakan sendiri karena lalai mengorganisasikan permainan. Kami harus lebih sabar dan disiplin dalam penempatan masing-masing pemain," ujarnya.

Lebih jauh, Solskajer menegaskan bahwa timnya bertekad untuk bisa memenangi pertandingan besok agar mampu memperbesar peluang meloloskan diri ke babak 16 besar.

"Kami butuh setidaknya 10 poin untuk lolos, mungkin malah 12 poin, jadi besok kami akan berusaha meraih kemenangan dengan cara yang baik," ujarnya.

MU saat ini masih memuncaki klasemen sementara Grup H dengan koleksi 6 poin, unggul selisih gol dan head-to-head atas RB Leipzig (6).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Champions manchester united

Sumber : Antara/UEFA.com

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top