Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Daryono, Kiper Badak Lampung & Eks Pemain Persija, Meninggal Dunia

Daryono, penjaga gawang Badak Lampung FC, Daryono, yang juga merupakan eks kiper Persija Jakarta, meninggal dunia pada Senin (9/11/2020) dalam usia 26 tahun. Dia menjadi bagian dari Persija saat menjuarai Liga 1 2018.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 09 November 2020  |  12:54 WIB
Almarhum Daryono dalam seragam Badak Lampung FC. - BadakLampungFC.com
Almarhum Daryono dalam seragam Badak Lampung FC. - BadakLampungFC.com

Bisnis.com, JAKARTA – Daryono, penjaga gawang klub Liga 2 Indonesia Badak Lampung FC meninggal dunia pada Senin (9/11/2020) pagi WIB setelah menjalani perawatan di rumah sakit di Bandar Lampung dan Jakarta.

Daryono meninggal dunia dalam usia 26 tahun. Dia dirawat sejak Oktober lalu di Rumah Sakit Urip Sumoharjo di Gunung Sulah, Way Halim, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung. Belakangan, perawatannya dilanjutkan di RSAL Mintohardjo di Jakarta.

Sebelum membela Badak Lampung FC sejak awal 2019, dia bermain untuk Persija Jakarta. Dia memang jebolan tim muda berjuluk Macan Kemayoran itu, bergabung sejak 2011 ketika berusia 17 tahun. Dia menjadi bagian tim ibu kota ketika menjuarai Liga 1 2018.

Di akun resmi Instagram-nya, manajemen Badak Lampung FC menyatakan: “Seluruh manajemen & official BLFC turut berduka cita atas meninggalnya salah satu keluarga Laskar Saburai, Daryono. Semoga almarhum mendapat tempat yang terbaik disisi-Nya.

Terima kasih kepada seluruh waghei [saudara] yang sudah membantu selama masa perawatan Daryono. Kita bisa berbuat, namun Tuhan punya rencana lain. Hari ini sungguh amat berbeda, hari ini akan selamanya berbeda. Selamat jalan Daryono, engkau akan selalu kami kenang selamanya”.

Kabar berpulangnya Daryomno juga beredar disampaikan oleh tim media officer Persija Jakarta melalui pesan berantai WhatsApp.

"Inalillahi wainailahirojiun. Telah berpulang ke rahmatulloh Saudara kita Daryono. Semoga amal ibadahnya di terima dan diampuni segala dosanya, Aamiin," tulis pernyataan MO Persija.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persija Liga 1 Liga 2 Badak Lampung FC

Sumber : Antara & berbagai sumber

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top