Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Prancis : Menang 3–0, PSG Makin Mantap Pimpin Klasemen

Paris Saint-Germain semakin mantap memimpin klasemen sementara Ligue 1 Prancis setelah menundukkan tamunya Stade Rennais dengan skor 3–0 meski harus tampil tanpa bdua pemain andalannya, Kylian Mbappe dan Angel di Maria.
Pemain Paris saint-Germain Angel di Maria/Reuters/Stephane Mahe
Pemain Paris saint-Germain Angel di Maria/Reuters/Stephane Mahe

Bisnis.com, JAKARTA – Tampil tanpa dua pemain bintangnya, Kylian Mbappe dan Neymar da Silva Santos Jr. yang cedera, Paris Saint-Germain tetap menunjukkan diri sebagai tim paling perkasa di pentas Ligue 1 Prancis.

Dalam pertandingan pekan ke-10 yang digelar di Stadion Parc des Princes di Paris pada Minggu (8/11/2020) dini hari WIB, klub ibu kota tersebut menghancurkan tamunya Stade Rennais dengan skor telak tiga gol tanpa balas.

Dua dari tiga gol tuan rumah asuhan pelatih berkebangsaan Jerman Thomas Tuchel dijaringkan oleh Angel di Maria. Penyerang sayap asal Argentina tersebut mencetak gol kedua dan ketiga PSG pada menit ke-21 dan 73 setelah Moise Kean membuka keunggulan PSG pada menit ke-11.

Dengan kemenangan itu, PSG semakin mantap di posisi teratas klasemen sementara Ligue 1 dengan koleksi 24 angka, sedangkan Rennais tertahan di setrip ketiga dengan nilai 18 atau 1 angka di belakang Lille yang menduduki peringkat kedua.

Di nlaga lainnya, Bordeaux menelan kekalahan kedua beruntun atau keempat sepanjang Ligue 1 musim 2020–2021. Mereka ditaklukkan tim tamu Montpellier dengan skor 0–2. Lebih buruk lagi, ini kekalahan pertama tim asuhan Jean-Louis Gasset di kandang, Stadion Matmut-Atlantique.

Dua gol Montpellier ke gawang Bordeaux yang dikawal oleh kiper Benoit Costil dilesakkan Florent Mollet (49’) dan Andy Delort (66’).

Dengan kemenangan ini, Montpellier saat ini menempati peringkat keenam klasemen sementara dengan nilai 17, sedangkan Bordeaux berada di setrip ke-12 dengan nilai 12.

Hasil pertandingan pekan ke-10 hingga Minggu dini hari WIB: Strasbourg vs Marseille; Bordeaux 0 vs Montpellier 2; Paris Saint-Germain 3 vs Stade Rennais 0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Ligue1.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper