Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Prediksi Susunan Pemain Juve vs Barca: Dybala-Morata Vs Messi, Siapa Menang?

Juventus berharap bek Leonardo Bonucci siap main lawan Barcelona di Liga Champions, Kamis (29/10/2020) dini hari di Stadion Allianz. Selain itu, Juve akan memainkan Paulo Dybala dari awal lawan Barca yang tanpa Gerard Pique.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 28 Oktober 2020  |  19:23 WIB
Bintang FC Barcelona Lionel Messi - Reuters/Albert Gea
Bintang FC Barcelona Lionel Messi - Reuters/Albert Gea

Bisnis.com, JAKARTA - Juventus berharap bek Leonardo Bonucci siap main lawan Barcelona di Liga Champions, Kamis (29/10/2020) dini hari di Stadion Allianz. Selain itu, Juve akan memainkan Paulo Dybala dari awal lawan Barca yang tanpa Gerard Pique.

Pelatih Juve Andrea Pirlo tanpa kapten Giorgio Chiellini dan striker Cristiano Ronaldo, yang masih positif terkena virus corona.

Si Nyonya Tua akan mengevaluasi Bonucci hingga menit terakhir, jika pemain internasional Italia itu bisa main makan akan menjadi starter di posisi tiga bek bersama Danilo dan Merih Demiral.

Jika Bonucci tidak bisa main, Pirlo mengakui alternatifnya adalah bermain empat di belakang, dengan Juan Cuadrado dan Frabotta sebagai bek sayap.

Paulo Dybala akan menjadi starter dengan Alvaro Morata di lini depan, karena superstar Portugal Ronaldo dinyatakan masih positif Covid-19 kemarin.

Barcelona datang ke Turin tanpa Pique yang terkena kartu merah dalam kemenangan 5-2 melawan Ferencvaros. Pelatih Barca Ronald Koeman diperkirakan akan menggantikannya dengan Araujo.

The Catalans kemungkinan akan membuat perubahan pada starting eleven yang kalah dalam El Clasico melawan Real Madrid akhir pekan lalu. Miralem Pjanic yang baru saja pindah dari Juve bisa jadi akan bertemu dengan eks rekan-rekannya. 

Ousmane Dembele dan Antoine Griezmann diprediksi juga menjadi starter di Turin.

Prediksi Susunan Pemain Juve vs Barca:

Juventus (kemungkinan): Szczesny; Danilo, Bonucci, Demiral; Cuadrado, Bentancur, Rabiot, Chiesa; Ramsey; Dybala, Morata

Barcelona (kemungkinan): Neto; Sergi Roberto, Araujo, Lenglet, Jordi Alba; Pjanic, De Jong; Dembele, Griezmann, Ansu Fati; Messi

Wasit: Makkelie (HOL)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Champions Juventus Barcelona

Sumber : Football Italia

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top