Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Prediksi Portugal vs Swedia: Tanpa Ronaldo, Santos Tetap Optimis

Cristiano Ronaldo absen saat Portugal menjamu Swedia pada laga keempat UEFA Nations League, Kamis (15/10/2020) dini hari WIB, di Estadio Jose Alvalade, Lisbon.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 14 Oktober 2020  |  14:59 WIB
Fernando Santos dan Cristiano Ronaldo - Reuters
Fernando Santos dan Cristiano Ronaldo - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Cristiano Ronaldo absen saat Portugal menjamu Swedia pada laga keempat UEFA Nations League, Kamis (15/10/2020) dini hari WIB, di Estadio Jose Alvalade, Lisbon.

Penyerang Juventus itu dinyatakan positif terinfeksi Covid-19 Selasa kemarin, setelah menjalani tes swab. Pemain 35 langsung menjalani isolasi di kamarnya. Pada Selasa sore, ia menyaksikan rekan-rekannya di timnas berlatih dari balkon kamar. Kondisinya baik-baik saja dan tidak menunjukkan gejala.

Pelatih timnas Portugal, Fernando Santos, mengakui bahwa absennya Ronaldo menjadi pukulan terhadap skuadnya. Meski begitu, ia tetap yakin dengan kekuatan tim asuhannya dan akan menjalankan rencana yang sudah disiapkan.

"Rencananya sama, tetapi dinamikanya berbeda. Cristiano punya karakteristik sendiri," kata Santos, dikutip dari Marca.

"Tidak ada tim yang lebih baik tanpa pemain terbaik di dunia. Tetapi tim ini telah menunjukkan bahwa mereka mempunyai kemampuan untuk merespons secara kolektif. Saya percaya penuh pada para pemain saya," kata pelatih Portugal itu.

Portugal saat ini menempati puncak klasemen A Grup 3 UEFA Nations League dengan tujuh poin sama dengan koleksi poin Prancis, setelah kedua tim ini bermain imbang pada akhir pekan lalu. Malam ini, Prancis akan menghadapi Kroasia yang kini berada di urutan ketiga klasemen.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

swedia timnas portugal cristiano ronaldo

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top